BUDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA
happy readingg 😚😚😚😚
Dahyun sekarang lagi di rumah jungkook, niatnyamah mau ngerjain tugas matematika, tapi malah diajak nonton sama jungkook.
Posisinya dia duduk di sofa sambil makan snack, trus jungkook tiduran di paha dahyun.
"ki lo tau ka dokyeom ga?" tanya dahyun.
"tau emang kenapa, lo naksir sama dia"
"kaga lah"
"terus kenapa?"
"dia baru buka kafe gitu, kesono yu, siapa tau dapet diskon"
"tapi lo yang teraktirkan"
"dimana mana cowo yang terakhir cewe"
"lah sianjing situ yang ngajak juga, lagian sejak kapan ada aturan kaya gitu"
"sejak tadi"
"lagian gue kan bukan cowo lo"
Jungkook ngomongnya santai sambil masang muka polos, emang niatnya cuma bercanda.Tapi ngefek banget ke dahyun, yang tadinya dia mau bales ngomong jadi diem sambil masang muka cengo.
Keanjingan yang hqq -dahyun.
Ngeliat muka cengo dahyun yang lucu banget jungkook langsung duduk dipinggir dahyun sambil ketawa.
"ih asu, lo juga ga punya cewe"
Dahyun mukulin badan jungkook."sebentar lagi juga punya"
Dahyun langsung berenti mukulin jungkook.
Apa tadi katanya? -kdh
Ting tong
"eh tamunya udah dateng tuh"
Jungkook langsung pergi ninggalin dahyun yang masih bengong."sebentar lagi punya?apa maksudnya coba?"
Dahyun mikir keras, padahal otaknya ga bisa dipake buat mikir.
Sangking kerasnya mikir, dia ga sadar kalau jungkook udah balik lagi dan ga sendiri.
"yun ada taehyung nih"
Karena ga ada respon dari dahyun, si jungkook ngelempar bantal ke si dahyun.
"BANGSAT, NGAPAIN LO-- eh taehyung"
Dahyun malu banget soalnya ada taehyung yang lagi liatin dia.
"ngapain ngelempar gw nyet"
"habisnya lo ngelamun,kirain lo kesambet setan"
"ko ada taehyung?"
"tadi jungkook nyuruh gw kesini, kirain cuma sendirian dia dirumah"
Kata taehyung.Emang kenapa kalau kuki sendirian dirumah? -kdh
"udah duduk sana, gw ambil makanan dulu ya dikulkas"
Habis ngomong gitu jungkook langsung pergi ke dapur ninggalin taehyung sama dahyun."lo daritadi disini yun?"
Tanya taehyung yang duduk disebelah dahyun."iya dari satu jam yang lalu lah kira kira"
"enak banget sih lo, baru dateng udah mau dibawain makanan" gumam dahyun yang masih bisa kedenger sama taehyung.
Taehyung cuma senyum ganteng.
Ga lama jungkook dateng bawa 3 gelas minuman, sama snack yang lumayan banyak.
"anjir tadi kata lo ga ada makanan ki"
Tanya dahyun sambil liatin snack yang dibawa sama jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
PEKA
FanfictionSuka sama sahabat sendiri? Klise memang. Apalagi sukanya sama jungkook yang tingkat kepekaannya cuma segede kacang tanah. 2017, Kimkimchiii.