16.55
Line
Dibales woy, jan cuma baca (3)
Dahyun : lagi pada dimana??
Dahyun : bete T_TJeonjk : rumah
Kimtaee : rumah jk
Dahyun : otw
ReadHabis dapet balesan line dari grup dahyun langsung cus ke rumah jungkook.
Dia liat jungkook sama taehyung yang lagi asik mainin ps di ruang tengah.
Dahyun masuk nyamperin mereka dan duduk diantara taehyung dan jungkook.
"HELLO YOROBUNN, DAHYUN JODOHNYA LEE MIN HO DISINI" teriak dahyun sambil rangkul jungkook sama taehyung, bikin yang dirangkul sesek napas.
Yee enak ya jadi dahyun diapit jungkook taehyung, lah lu kapan?
AUTO TABOK AUTHORNYA
"WOY ANJIR, YUN G-GW SE-SEK INI" kata jungkook yang lagi mukulin tangan dahyun.
Dahyun lepasin rangkulannya sambil cengengesan
"ganyangka selera lo om om" ketus taehyung.
"kalo om om nya modelan lee min ho gw mah ayo" dahyun meletin lidahya ke taehyung.
"lo sih gw kalah kan, gawang gw dijebol taehyung!"maki jungkook.
"minta tanggung jawab lah, sekalian minta kawinin" jawab dahyun santai.
"ya kali gw kawin ama batang" saut taehyung yang dapet jitakan dari dahyun.
"kalo ngomong suka bener lo"
"tumben ki malem minggu gini ada di rumah, biasanya ngapelin sowon"
Jungkook yang denger omongan dahyun langsung nekuk mukanya
Komuknya si kuki asem banget, cem perawan bunting yang ditinggal kawin.
ITU BUKAN PERAWAN GOBLOK NAMANYA.
Elah asw banget jir authornya.
"biasa berantem" jawab taehyung.
"dih tadi juga jeno lagi galau dirumah gara gara berantem sama nancy, ko lo juga sih? Gimana ceritanya" tanya dahyun heran.
"ya gitu gara gara keasikan main ml lupa ngabarin, jadi ngambek sowonya" jelas taehyung panjang lebar.
Dahyun ngejitak pala jungkook " bego sih"
"ya kan gw gatau kalo dia bakal ngambek gitu yun. Padahal gw baru aja sakit kemarin udah di cuekin gini" jawab jungkook sambil ngepoutin bibirnya. Bibir merah mengoda iman dan taqwa.
KAMU SEDANG MEMBACA
PEKA
FanfictionSuka sama sahabat sendiri? Klise memang. Apalagi sukanya sama jungkook yang tingkat kepekaannya cuma segede kacang tanah. 2017, Kimkimchiii.