6

970 137 5
                                    

BUDAYAKAN VOTE SEBELUM MEMBACA

happy reading 😚😚😚



12.10

"anjir pa chen kalau nyuruh ga kira kira ya" dahyun dari tadi ngedumel mulu.

Iya jadi tadi dahyun ga sengaja ketemu pa chen, terus dia disuruh buat bawain kamus inggris yang tebelnya minta ampun sebanyak 15 biji ke ruang guru.

Jadi dahyun jalannya susah gitu, mana berat, pandangannya dahyun ketutup sama buku , terus lagi pada istirahat jadi banyak murid yang lalu lalang, dan dia harus hati hati bawa tuh kamus.

Waktu dia ngelewat kelas 12 ipa 2 kebetulan murid muridnya baru pada keluar kelas, dahyun udah coba hati hati, tapi waktu dahyun belok di koridor tiba tiba ada yang nabrak dia.

Brukk

Alhasil semua kamus yang lagi di bawa sama dahyun jatuh semua.

"aduh sorry ya gw beneran ga sengaja" Kata orang yang tadi nabrak dahyun, sambil bantuin dahyun beresin kamus yang jatuh dilantai.

"eh iya gapap--- eh ka sowon ya??"

Ternyata yang tadi nabrak dahyun itu ka sowon, anak kelas 12 ipa 2 yang pemes gara gara ngewakilin sekolah buat lomba nyanyi antar provinsi tahun lalu.

"eh iya, dahyun kan temennya jungkook"

"iya ka"

"aduh sorry ya gw ga sengaja, gw bantuin bawa kamusnya ya"

Baru aja ka sowon mau ngambil sebagian buku yang ada di tangan dahyun, tapi dahyun keburu mundur.

"ga papa ka, lagian udah deket ko ruang gurunya"

"serius ga papa?"

"iya, santai aja ka"

"jadi ga enak nih"

"enakin aja ka.hehe, serius ko gapapa"

"ya udah gw duluan ya yun"
Habis ngomong gitu ka sowon pergi ninggalin dahyun.

Dahyun lanjutin jalan ke ruang guru yang emang udah ga jauh lagi.

"ternyata ka sowon udah cantik baik lagi ya"




















15.13

Jungkook sama dahyun udah di perjalanan pulang, tapi jungkook malah ajak dahyun ke mall.

"asik mau nraktir gue ya ki?"
Tanya dahyun.

"iya tapi nanti waktu udah gw beli sepatu"

Awalnya sih dahyun oke oke aja tapi yang dia heran ko jungkook ngajak dia ke toko sepatu cewek.

"mau ngapain kesini?"

"beli sepatu lah"

"iya anjing, maksud gue kenapa ke toko sepatu cewe?"

"iya kan sepatunya buat cewe"

Ngedenger kata cewe si dahyun langsung berenti jalan, si jungkook juga ikutan berenti.

"ko diem? "

"ulang tahun gw kan masih lama ki"

"siapa juga yang mau beliin lo sepatu"

"terus buat siapa? "

"buat temen gw udh ah banyak tanya lo buruan masuk"

"selamat datang mau cari sepatu model apa"tanya mba mba yang langsung nyamperin mereka berdua.

"mba saya mau sepatu keluaran baru"

"oh sebentar ya mas saya ambilkan sepatunya"

Ga lama tu mba mba dateng ke arah jungkook sama dahyun sambil bawa sepatu high heels warna merah.

"ini mas sepatu keluaran terbaru dari toko kami"

"bagus nih, coba lo pake" titah jungkook.

"hah? " jungkook langsung jongkok buat lepas sepatu yang lagi dipake sama dahyu dan di ganti sama high heels merah yang mau dia beli.

"anjir bagus nih"jungkook ngeliatin sepatu yang lagi dipake sama dahyun lucu baget.

"cocok banget sepatunya sama kaki pacarnya mas"kata mba mbanya.

"dia bukan pacar saya mba" kata jungkook.

Sakit tapi ga berdarah -dahyun

"oh saya kira mba sama masnya pacaran"

Mba mba lu pikir gw mba jamu apa? -dy

"dia sahabat saya mba, ya udah saya ambil yg ini aja mba"

"udah buruan lepas"

Jungkook langsung ngasihin sepatu yang tadi di pake sama dahyun ke mba mba yang dari tadi ngeliatin mereka.




























"habis ini mau langsung pulang yun? "
Tanya jungkook waktu mereka lagi di cafe.

dahyun kaga denger soalnya dia lagi asik makan kentang goreng terus nyeruput milkshake cokelat yang tadi dia pesen.

"EH ONTA MAKANAN SAMA MINUMAN GUE MAU DIBAWA KEMANA" dahyun teriak waktu jungkook bawa makanan sama minuman nya, jadi semua orang yang lagi di cafe ngeliatin mereka.

"jangan tereak gw malu babi"
Jungkook ngejitak dahyun.

"lo sih rebut makanan gw, gw kan lagi makan"

"budeg sih, orang lagi nanya malah dicuekin"

"emang tadi lo nanya?" tanya dahyun polos.

"lah si anjir"
jungkook mutusin buat main hp nya, kaga nyambung kalo ngajak ngobrol dahyun yang lagi laper mah.

Ga lama dahyun selesai makan "yu ah cabut"

dahyun ngeliatin jungkook yang asik main hp. Padahalmah dia udah ngajak pulang.

"ki balik yu, gw udah selesai makannya"

Bukannya ngerespon ajakan dahyun, jungkook malah senyum senyun sambil ngeliat hpnya sendiri

"WOY ANJING HP GUE"
Sekarang si jungkook yang tereak, pengunjung yang lain sampe ngeliatin mereka berdua.

"berisik babi, malu maluin aja"
dahyun tadinya mau liat apa yg bikin senyum jungkook tapi ternyata hpnya jungkook di password.

"elah udah kelar lu makannya?"
Jungkook langsung ngerebut hpnya lagi.

"dah yu gc pulang"

gua curiga si jungkook liat foto yang ena ena -dy

PEKA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang