v. werewolf

21.7K 4.6K 883
                                    

focus : mina, yuju, bambam

saat bel berbunyi, mina langsung berlari ke arah selatan tanpa tahu tujuan. parahnya lagi, ia sendirian. mingyu yang di lapangan selalu menggenggam tangannya malah menghilang begitu saja.

mina melihat sekeliling, dia berdiri di depan ruang audio visual yang tepat berada di samping deretan koridor kelas 12. sebelumnya, ia melihat jungkook dan eunha masuk ke salah satu kelas dan bersembunyi di dalamnya.

tanpa ragu, mina membuka ruang audio visual. di dalam sangat gelap, mina bahkan tidak tahu letak sakelar dimana. gadis itu hanya bisa meraba-raba sekeliling.

mina menaiki undakan satu persatu, ia berpegangan pada kursi-kursi di sampingnya.

namun saat ia ingin menaiki undakan kelima, tangannya memegang seseorang. otomatis mina langsung menjauh dengan perasaan kaget.

"siapaa?" lirihnya.

mina yakin orang itu perempuan. sekarang, kakinya sudah bergetar hebat.

"m-mina?"

"yuju?"

mina menghela nafas lega. ia benar-benar takut kalau ia bertemu werewolf.

"sini! sembunyi bareng kita!" ujar yuju sambil menarik mina ke belakang kursi di baris kelima.

"kita? emang lo sama siapa?"

"sama bambam. dia sembunyi di bawah meja."

mina mengangguk, tetapi ia menyadari satu hal.

"lo nggak sama dokyeom?"

namun, ketika yuju ingin membuka suara untuk menjawabnya, suara sang moderator terdengar dari speaker.

"guardian, pilih satu orang yang akan kamu lindungi. hanya satu."

"seer, pilih satu orang yang ingin kamu ketahui identitasnya."

"werewolf, silahkan beraksi."

setelah itu, yuju kembali menatap mina. "dokyeom tiba-tiba hilang. gue nggak tahu dia dimana."

mina tiba-tiba teringat dengan mingyu yang juga menghilang saat di lapangan.

apa mungkin mereka?

"ju, mingyu juga ilang pas di lapangan."

"maksud lo apa, min? lo curiga?"

dari balik meja bambam menyahut, "ssst! ada suara dibalik pintu. jangan buat gerakan atau suara, werewolf bisa tahu keberadaan kita!"

yuju langsung menarik tangan mina untuk bersembunyi di balik kursi. benar saja, pintu ruang audio visual terbuka. mina dapat melihat bayangan besar berbulu melalui celah kecil.

bayangan itu mulai menaiki undakan, menuju ke arah mereka bersembunyi. mina tidak bisa mengenali siapa sebenarnya bayangan itu. matanya berwarna merah, hidungnya mengendus-endus sesuatu layaknya serigala mencari jejak mangsa.

mina dan yuju bergeser ke pojok saat sang werewolf menaiki undakan kelima.

mina dapat merasakan nafas yuju yang tercekat, perempuan itu hampir berteriak ketika werewolf tepat berada di hadapan mereka.

werewolf | 97s ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang