focus : jungkook, eunha
kringgg!!!
suara bel telah terdengar. masing-masing pemain telah bersiap untuk mencari tempat sembunyi, begitu juga dengan werewolf yang menyamar. masalahnya, mereka tidak tahu ada berapa werewolf yang terdapat dalam permainan ini.
ketika mendengar suara bel berbunyi, jungkook langsung menarik tangan eunha dan berlari menuju koridor kelas 12.
"kita mau sembunyi dimana, kook?" tanya eunha bingung.
jungkook tidak menggubris gadis mungil itu, ia malah melihat keadaan kelas yang gelap gulita.
"disini." jawab jungkook sambil membuka pintu kelas.
eunha mengikuti langkah jungkook yang telah memasuki kelas. pemuda itu mengajak eunha untuk bersembunyi di lemari kayu yang terletak di pojokan.
"gue tahu tempat ini nggak terlalu aman. werewolf bisa dengan gampang nemuin kita. tapi, kita bisa dengan mudah kabur." ujar jungkook sambil menunjuk pintu lain di samping kanan kelas yang menembus ke halaman belakang sekolah.
eunha hanya mengangguk. "kita cuma perlu nunggu 'kan?"
"iya, kalau werewolf nggak ngincer kita. semoga guardian nolong orang yang bener."
tepat setelah jungkook mengatakan itu, suara sang moderator yang entah siapa kembali terdengar.
"guardian, pilih satu orang yang akan kamu lindungi. hanya satu."
dalam hati, eunha memohon supaya ia dan jungkook dapat selamat dari permainan pertama.
"seer, pilih satu orang yang ingin kamu ketahui identitasnya."
jungkook dapat melihat eunha tiba-tiba memejamkan matanya. lalu terbuka kembali setelah 5 detik.
"eunha, lo seer?"
eunha menggeleng. "bukan, gue nggak berguna, kook."
"werewolf silahkan beraksi."
tepat saat itu, jungkook lengsung menutup pintu lemari dengan pelan.
"kook." panggil eunha.
"ya?"
"kita nggak tahu ada berapa werewolf disini."
jungkook mengangguk. "kalau ada satu seer, satu ghost, satu traitor, dan satu cursed. berarti yang tersisa ada 10. kemungkinan werewolf-nya bisa jadi 2 atau 3. dan bisa kurang kalau ternyata junhoe adalah werewolf."
"gue bener-bener nggak nyangka junhoe udah meninggal, kook. gue nggak bisa ngebayangin ada di posisi
rose saat ngeliat lo kayak gitu."pemuda itu segera mengeratkan genggaman tangannya dengan eunha, lalu menarik gadis itu ke dalam pelukannya.
"gue nggak bakal ninggalin lo, ha."ujar jungkook.
"aaaauuuuuu." suara lolongan serigala sudah terdengar, itu berarti werewolf sudah mulai mencari mangsanya.
brak!
gedebug!
tiba-tiba saja, terdengar suara gebrakan yang cukup keras disertai lolongan panjang.
"i think the werewolf is coming."
"dan dia lagi mangsa seseorang!" seru eunha yang mengintip dari celah.
next chap bakal panjang, jan bosen ya bacanya hehehehe
( ͡° ͜ʖ ͡°)( ͡° ͜ʖ ͡°)
KAMU SEDANG MEMBACA
werewolf | 97s ✔️
Fanfiction[hr: #1 in m/t 150917, #134 in fanfict 061017] ❞everyone might be the werewolves. they act like they're in your side.❞ +lowercase, semi-baku © arphrodite, 2017