vii. discuss

20.2K 4.5K 777
                                    

focus : all

setelah menutup mayat bambam yang cukup mengenaskan dengan kain dari uks, mereka langsung berkumpul di tengah lapangan dengan bentuk lingkaran seperti sebelumnya.

akan tetapi, ada satu hal yang janggal. mayat junhoe yang semula berada di tengah lingkaran kini menghilang.

"semalam, guardian salah melindungi orang, akibatnya satu pemain terbunuh werewolf."

"silahkan berdiskusi mengenai siapa pelakunya selama 20 menit. orang dengan voting terbanyak akan digantung di atas podium. namun untuk permainan pertama, kalian boleh tidak menggantung siapapun."

"junhoe lo bawa kemana setan?!" seru rose kalap dengan mata merah.

"ini gila, sumpah! bambam mati dibunuh salah satu diantara kita. terus sekarang, mayat junhoe ilang." kata dokyeom.

mingyu mengangkat alisnya, "salah satu? lo kok yakin banget cuma satu?"

"dan kenapa lo yakin banget dokyeom salah?" sela rose, disusul anggukan oleh yuju.

"gue curiga sama lo, gyu." balas mina.

eunha dapat menangkap senyum singkat dokyeom ketika mina mengatakan itu.

"gue nggak salah denger, min?"

"gue curiga sama dokyeom." sela jungkook.

"udah gantung aja dua-duanya." balas yugyeom tak acuh. pemuda itu masih tidak terima sahabat baiknya meninggal karena permainan sinting ini.

"ada surat." ujar chaeyeon seraya menunjukkan sebuah kertas putih.

"itu surat yang dikirim bambam." kata eunha.

"loh? bambam kan udah mati!"

"dia ghost, setiap kita rundingan dia bakal ngasih surat berupa clue siapa pelakunya atau korban selanjutnya."

"lo kok tau, ha?"

"bambam ngomong gitu sebelum di bunuh."

mereka semua mengangguk mengerti. tanpa disuruh, chaeyeon membuka lipatan kertas itu dan menunjukan kepada teman-temannya.

(3vc)
—mengkilau, bersinar, berwarna kekuningan, benda itu berada jauh di bawah, tertimbun tumpukan tanah berumur ratusan tahun. namun, pada suatu daerah, tanah itu tidak terlalu tua.—

"hah?"

"ini teka-teki?"

"emas?"

karena gue bukan sherlockholmes, jd teka tekinya alakadar wkwkada yg bisa nebak??

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


karena gue bukan sherlock
holmes, jd teka tekinya alakadar wkwk
ada yg bisa nebak??

werewolf | 97s ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang