focus : yuju, chaeyeon, eunha
kriiingg!!!
"waktu habis. pilih satu orang yang akan digantung! jika tidak ada, permainan kedua langsung dimulai dari sekarang."
jaehyun menggeleng, "jangan ada yang digantung malam ini."
semua mengangguk setuju, kecuali mina. gadis itu tampak mengerutkan dahinya.
"baiklah. permainan kedua dimulai. werewolf, guardian, seer, tentukan target kalian sekarang."
kringg!!
saat mendengar bel, yuju merasakan tangannya ditarik oleh eunha, dan eunha ditarik oleh chaeyeon.
chaeyeon yang berada paling depan membawa mereka ke ruang bk di lantai dua gedung utama. yuju lihat, hanya mereka yang bersembunyi di gedung utama saat ini.
"kenapa lo tiba-tiba narik gue sih?" protes eunha kepada chaeyeon.
"lo juga narik gue, ha." kata yuju.
"ya kan gue refleks abis chaey main tarik gitu aja, kan gue kaget." sungut eunha.
"gue narik kalian karena gue yakin kalian tau jawaban dari teka-teki itu. bener nggak?"
yuju dan eunha saling tatap. namun tidak ada yang membuka suara, bahkan sekadar mengangguk atau menggeleng.
"jelasin ke gue." pinta chaeyeon.
"jawabannya seperti yang hampir yuju sebut tadi. tapi—"
"tapi apa?!"
"sabar dong." seru yuju.
"dia bukan werewolf." ujar eunha mantap.
"kok lo yakin banget?"
"gue sembunyi bareng dia di dalem lemari pas permainan pertama. kalo dia werewolf, dia pasti udah bunuh gue. dan menurut gue, dia korban selanjutnya. semoga guardian ngeh sama teka-tekinya."
"kan lo cewenya, mana mungkin dibunuh."
"ya nggak gitu lah! werewolf mana sadar yang dibunuh cewenya apa bukan. bambam aja mati dibunuh kan? yang bunuh temen dia sendiri."
chaeyeon manggut-manggut. "kenapa bisa jungkook?"
"karena jawabannya emas. terus ada kata tidak terlalu tua, artinya muda. jungkook dipanggil golden maknae sama hyung-nya."
"lo tahu banyak tentang dia ya."
eunha mengangguk, "lagian bambam nggak mungkin buat teka-teki pake makna nama segala. mina mikir terlalu jauh dan mencurigakan."
"tapi mina bukan werewolf." kata yuju.
"mungkin aja cursed atau traitor?"
"gue pengen gantung mina pas diskusi nanti, sikap dia aneh." kata chaeyeon. "btw, gue kebelet nih, gue ke toilet dulu ya."
"lo masih kebelet disaat-saat kayak gini, chaey?!" seru yuju tak percaya.
chaeyeon hanya terkekeh, gadis itu kemudian keluar.
beberapa menit kemudian, pintu diketuk.
"elo?" ujar yuju ketika melihat siapa yang datang.
teka tekinya gampang yha
uda ada yang bisa nebak wkwkwk😂
& kutidak menyangka ff ini #33 in m/t huhuhu thankiesss😘😘😭😭✨💓
KAMU SEDANG MEMBACA
werewolf | 97s ✔️
Fanfiction[hr: #1 in m/t 150917, #134 in fanfict 061017] ❞everyone might be the werewolves. they act like they're in your side.❞ +lowercase, semi-baku © arphrodite, 2017