focus : eunwoo, chaeyeon
"eunwoo, ambilin pembolong kertas di perpustakaan dong." teriak yuju sambil menggunting foto-foto mengenai kegiatan sekolah minggu lalu yang akan dipajang di mading.
"tapi ju, sekarang udah hampir jam 6 sore."
"lo percaya masih percaya mitos itu?"
eunwoo menghela nafas, ia mengangguk.
"gapapa, woo, gue temenin." kata chaeyeon menawarkan diri. gadis itu menarik tangan eunwoo untuk berdiri.
eunwoo dan chaeyeon pun akhirnya melangkahkan kaki menuju perpustakaan yang jaraknya cukup jauh dari podium—tempat mereka sekarang.
"chaey, mitos itu bener." ucap eunwoo tiba-tiba disela perjalanan mereka.
"mitos yang mana? terlalu banyak mitos yang tersebar."
"tentang library game. perpustakaan memberikan permainan untuk siapapun yang masuk pukul 6 sore."
"ah, nggak terlalu serem kayak mitos yang lain." kata chaeyeon meremehkan.
eunwoo hanya mengangkat bahu. dua siswa sma itu telah sampai di depan perpustakaan. chaeyeon membuka pintu, kemudian mengintip ke dalam.
"masuk woo."
mereka masuk ke dalam, chaeyeon langsung melesat menuju rak tempat peralatan tulis. sementara eunwoo malah melihat-lihat buku.
"loh kok nggak ada?"
"kenapa chaey?"
"pembolong kertasnya nggak ada."
eunwoo melirik arlojinya,
pukul 17:53.
"yaudah, kita bilang ke yuju kalau pembolongnya nggak ada. sekarang, kita keluar aja, udah hampir jam 6 sore."
"bentar, gue cari dulu, siapatau nyempil."
eunwoo hanya mengangguk pasrah. ia tidak bisa tenang, matanya terus menatap ke arah arlojinya, berharap chaeyeon dapat menemukan pembolong kertas itu sebelum jam 6.
"nah, ini dia!" seru chaeyeon sambil mengacungkan pembolong kertas itu keatas.
"oke, ayo sekarang kita pergi."
chaeyeon mengangguk sambil tersenyum.
namun,
"eh tunggu, woo."
"ada apa lagi?" tanya eunwoo sambil melirik arlojinya lagi.
pukul 17:59.
gadis itu mengambil sesuatu dari salah satu rak, lalu menunjukkannya kepada eunwoo.
"kartu werewolf!" pekiknya senang.
18:00
eunwoo langsung menarik tangan chaeyeon dan berlari meninggalkan perpustakaan.
hehe maap ya klo gajelas or aneh bcs ini pertama kali :3
KAMU SEDANG MEMBACA
werewolf | 97s ✔️
Fanfiction[hr: #1 in m/t 150917, #134 in fanfict 061017] ❞everyone might be the werewolves. they act like they're in your side.❞ +lowercase, semi-baku © arphrodite, 2017