xxiii. succes!

17.6K 4.2K 387
                                    

focus : jiho

kali ini, jiho mengikuti chaeyeon yang berlari ke parkiran. iya, jiho memilih chaeyeon untuk dilindungi.

ia melihat chaeyeon yang terus berjalan dan sampai di greenhouse. perempuan itu masuk, sedangkan jiho di luar, menunggu dibalik salah satu tiang.

namun saat jiho ingin berganti posisi, seseorang menariknya dan membawanya kembali ke parkiran.

"apa sih ha?" tanya jiho risih yang ditarik tiba-tiba seperti itu.

eunha menatap jiho intens, "gue tau lo guardian. jadi ayo kerja sama."

mata jiho menyipit, "lo?"

"seer." jawab eunha. "siapa yang lo lindungin?"

"chaeyeon." jiho balas menjawab.

"dimana dia?"

"greenhouse."

tepat saat itu, terdengar suara lolongan serigala dari arah kanan mereka. untuk kedua kalinya, eunha melihat werewolf berjalan.

werewolf itu medengus-dengus, mata merahnya menatap eunha dan jiho. jiho segara berdiri di depan eunha, berusaha melindungi gadis mungil itu, walaupun ia tahu kalau werewolf mengincar eunha, jiho tidak bisa berbuat banyak karena yang ia lindungi adalah chaeyeon.

dan bagi jiho, ini pertama kalinya dia melihat werewolf.

ya, jiho memang tidak becus menjadi guardian.

werewolf itu menatap mereka cukup lama, setelahnya ia segera pergi.

"kita bukan targetnya." bisik eunha. "siapa yang masih bertahan sampe sekarang?"

"lo, gue, dokyeom, yuju, jungkook, jaehyun, yugyeom, mingyu, sama chayeon."

eunha tiba-tiba panik, "chaeyeon ho! ayo kita samperin sekarang!"

mereka berdua kemudian berlari menuju greenhouse—tempat chaeyeon bersembunyi. mereka dapat melihat werewolf yang perlahan masuk ke dalamnya, mencari mangsa.

jiho dan eunha belum beraksi, masih memilih untuk mengamati dari salah satu tiang.

"auuuuu!!!" suara lolongan itu membuat mereka beranjak, perlahan demi perlahan mereka mulai membuat pergerakan kecil.

"tolong! siapapun tolong!" teriak chaeyeon.

teriakan itu membuat jiho langsung masuk tanpa peduli apapun, gadis itu mengambil salah satu balok kayu sebagai senjata.

ketika jiho masuk, ia melihat werewolf tengah menyudutkan chaeyeon dan hendak mencakar gadis itu dengan kuku tajamnya.

jiho langsung memukul werewolf itu dengan balok yang ia pegang. werewolf itu mengerang, ia membalikkan tubuhnya sehingga menghadap ke arah jiho.

jangan bertanya apakah jiho takut atau tidak, karena sudah pasti ia takut. tangannya gemetar ketika werewolf menatapnya.

werewolf itu berniat membalas jiho dengan menendang kakinya. untungnya, eunha dengan cepat masuk sambil membawa linggis dan menghamtamnya ke kepala werewolf tersebut.

werewolf itu ambruk. dengan cepat eunha segera menarik chaeyeon yang masih ketakutan di sudut greenhouse untuk keluar.

sedangkan jiho untuk sekali lagi memukul werewolf itu dengan linggis, membuat sang werewolf mengerang kesakitan.

untuk pertama kalinya, jiho berhasil melindungi seseorang.

namun saat mereka kembali ke parkiran, satu werewolf lain tengah mengerang dan berusaha untuk menerkam chaeyeon.

namun saat mereka kembali ke parkiran, satu werewolf lain tengah mengerang dan berusaha untuk menerkam chaeyeon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




mau meluruskan ni (ceileh bahasa q)

kenapa jungkook yang cursed?

di chapter v. werewolf ada kalimat
"pintu lemari di pojok kelas terbuka. menampakan dua sosok—yang salah satunya werewolf incar."
dichapter sebelumnya, udah dikasih tau kalau yang sembunyi di lemari itu jungkook sama eunha. dan werewolf ini emang ngincer cursed untuk nambah pasukan *asik

terus juga dichapter vii. discuss bambam ngasih clue;

(3vc)
—mengkilau, bersinar, berwarna kekuningan, benda itu berada jauh di bawah, tertimbun tumpukan tanah berumur ratusan tahun. namun, pada suatu daerah, tanah itu tidak terlalu tua.—

jawabannya udah dikasih tau kan kalau golden maknae?
anehnyaa jungkook gada masalah apa-apa di permainan pertama dan kedua, tapi liat tanda (3vc) itu maksudnya third victim alias korban ketiga. di akhir permainan ketiga, moderator bilang cursed udah berubah jadi werewolf, berarti korbannya cursed. cursednya siapa? jeka bikos jawaban tekatekinya jeka

sebelum rose mati juga jk bilang "gue nggak berbahaya" dan rose jawab "tapi nanti lo berbahaya kan?"
pas itu, jk nggak berbahaya karena masih manusia biasa, belum digigit ww dan berubah jd ww

siapa moderatornya? aq:))

nah ya itulah penjelasannya wkwk😂

btw gue bingung mau menangin tim villager atau tim werewolf huhu

werewolf | 97s ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang