xxix. wrong

17.6K 4.1K 1.7K
                                    

focus : mingyu, chaeyeon, yugyeom

setelah pengumuman karakter jungkook, chaeyeon dan mingyu langsung menghampiri yugyeom dam menyampaikan maksud mereka.

yugyeom tentu saja mengangguk setuju. ia juga ingin permainan ini cepat selesai.

mereka bertiga kemudian berjalan menuju ruang audio visual tanpa jiho—karena perempuan itu sudah menghilang terlebih dahulu.

mingyu membuka pintu ruang advis dengan pelan, mereka kemudian masuk dan duduk di bangku paling atas.

chaeyeon yang memegang kertas putih berisikan clue dari bambam itupun mengeluarkannya.

—dia adalah batu permata berharga yang bersinar seperti bintang—

"gue bener-bener nggak tahu jawabannya apa." ujar chaeyeon.

"apalagi gue anjir!" balas mingyu pasrah.

"batu permata berharga yang bersinar seperti bintang? berlian bukan sih?" tanya yugyeom.

chaeyeon dan mingyu mengangkat bahu, tidak tahu.

"hhhhh. bingung gue." seru mingyu sambil mengacak-acak rambutnya.

"btw nih, gue mau nanya. kalian curiga werewolfnya siapa?" tanya mingyu.

"jaehyun...or dokyeom maybe?" balas chaeyeon. "tapi lebih ke jaehyun sih."

"entah kenapa kok gue curiga ke elo ya, gyu?" balas yugyeom. "tapi dokyeom juga."

"ebuset! gue baik elah." ujar mingyu.

"yaudah kita selidikin dokyeom sama jaehyun aja dulu." usul yugyeom. "teka-tekinya ntar aja deh. yang pasti kita udah punya dugaan kuat."

"selidikinnya bareng-bareng atau mencar?" tanya chaeyeon.

"mencar aja biar info yang didapet lebih banyak." usul mingyu.

"yap, gue setuju." balas yugyeom.

"oke deh."

focus : jiho

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


focus : jiho

sebenernya di permainan kali ini, jiho memutuskan untuk melindungi yugyeom. tapi dia sama sekali nggak tahu keberadaan cowok itu. jadilah dia hanya duduk di podium sambil melihat mayat teman-temannya yang mati karena digantung. ada mayat rose di pojok, di sebelahnya ada mina yang lehernya membiru, juga yuju yang terbujur kaku di belakang mayat jungkook yang masih tergantung.

werewolf | 97s ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang