xxi. say goodbye

17.3K 4.3K 668
                                    

focus : mina

"jadi sekarang mau gantung siapa dulu?" tanya jaehyun, ia memilih untuk nyuekkin seruan-seruan dokyeom

mina bener-bener nggak habis pikir sama kelakuan jaehyun sekarang. cowok itu dengan gampangnya
mau gantung mina dan dokyeom? otak jaehyun nggak ikut konslet gara-gara permainan ini kan?

belum lagi chaeyeon yang pengen mina matiin dulu. iya, mina masih beranggapan kalo chaeyeon penyebab semua ini!

"pengkhianat aja dulu." celetuk mingyu, membuat semua menoleh.

mina melotot kearahnya. bisa-bisanya mingyu yang biasanya ngegodain dia dan sekarang mau bunuh mina dengan seenak jidat?!

enak aja.

"mending bunuh cursed dulu. dia kan udah berubah jadi werewolf." balas yugyeom. sejujurnya, yugyeom juga tidak tega dengan mina. dan pemuda itu melihat beberapa hal janggal dalam diri dokyeom.

"emang lo tau siapa cursednya, gyeom?" tanya yuju.

"dokyeom?"

"bukan gue anjir!!! gue bahkan ngeliat dengan mata gue sendiri adegan werewolf ngehajar si cursed." ujar dokyeom berapi-api

dilain sisi, ada  seseorang yang kaget saat mendengar pernyataan dokyeom tersebut.

sementara mina menyunggingkan senyum licik. ini bagus, cewek itu tidak perlu lagi mengungkap siapa cursed yang sebenarnya. biar dokyeom yang memberi tahu mereka.

"coba tunjuk siapa cursednya."

dokyeom menggaruk tengkuknya, kebingungan.

"gue nggak tahu siapa. nggak keliatan jelas." katanya.

"ah sial." umpat jaehyun.

"yaudah traitor aja dulu yang udah jelas." balas jungkook yang daritadi nggak ikut kedalam pembicaraan.

mina nggak mau mati sekarang!!!

dia masih pengen hidup. dan akhirin permainan ini. mina tau jaehyun dan jungkook punya rencana, begitupula eunha dan yugyeom.

tiba-tiba jungkook bangkit dari kursinya, pemuda itu menarik lengan mina dan menyeret mina untuk naik ke atas podium. sementara teman-temannya yang lain tetap diam, tidak melakukan apapun.

mina mengelak, ia berusaha memberontak dengan menendang kaki jungkook. namun jungkook lebih kuat, pemuda itu mencengkram lengan mina keras lalu memaksanya untuk naik ke podium—tempat dimana tiang gantung berada.

jungkook lalu mengambil tali dan mengikat lengan mina. dengan cepat, ia juga menaruh tali diatas ke kepala mina dan menyuruh gadis itu naik ke sebuah papan kecil.

mina dapat melihat jaehyun bangkit lalu naik ke podium, ikut membantu jungkook mengurusi tali-talian.

mina memejamkan mata, berharap semoga ia tidak mati sekarang. sebuah pemikiran terlintas di otaknya.

"kalian harus tau siapa cursednya! cursednya adalah akhhhh—"

terlambat.

jaehyun telah menarik papan tempat mina menyangga tubuhnya, dan seketika tali gantung itu langsung mencekik leher mina, membuatnya kehabisan nafas.

"goodbye, myoui mina." bisik jungkook di telinga kanan mina.

"myoui mina. status meninggal. karakter pengkhianat."

ada yang bisa nebak siapa cursednya ^__^❓❓❓

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



ada yang bisa nebak siapa cursednya ^__^❓❓❓

werewolf | 97s ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang