"mingyu bangun!!!" teriak mamanya sambil mengguncangkan tubuh mingyu.
mingyu membuka matanya, lalu menguap. pemuda itu mengucek kedua matanya—baru dapat melihat raut wajah mamanya yang terlihat khawatir dengan jelas.
"kamu abis dari mana semalem! masa baru pulang jam 1 pagi!"
mingyu melotot. "hAH? nggak ah aku pulang jam 6 kok kemarin. kan abis hias mading."
"jam 6 darimana?! kamu pulang kucel banget dan langsung ngegeleper di kasur! udah sana mandi terus berangkat! udah jam setengah 7 pagi ini."
"aPA?! SERIUSAN MA?" tanya mingyu panik. cowok itu melirik jam yang tergeletak dengan nakas.
"aDUH AKU MANDI DULU DEH MAH!! SARAPANNYA BAWA KE SEKOLAH AJA!" seru mingyu, cowok itu langsung ngacir menuju kamar mandi.
saat mingyu mandi, ia menyadari suatu keanehan. badannya entah kenapa dipenuhi bulu berwarna cokelat. namun ketika air mengenai bulu itu, bulu tersebut rontok.
"mungkin ini kipas bulu-bulu punyanya yuju nempel dibadan gue kali ya?" katanya—menyimpulkan sendiri.
namun,
"eh tapi kan kipas bulu-bulunya yuju warna pink."
"oh mungkin kena cat jadi warna cokelat."
mingyu berlari kecil menuju gerbang sekolah yang seharusnya sudah ditutup sejak 10 menit yang lalu. namun entah kenapa, gerbang masih terbuka. juga banyak gerombolan siswa yang mengelilingi lapangan. jangan lupakan mobil polisi dan ambulans yang terparkir di parkiran sekolah.mingyu mengernyitkan dahinya, ia kemudian melihat donghyuk dan lisa melewatinya.
"hyuk, lis, ada apaan nih?" tanyanya.
"minghao meninggal. mayatnya ada di tengah lapangan." kata donghyuk sambil menunjuk gerombolan siswa itu.
"hAH KOK BISA?"
lisa dan donghyuk menggeleng tidak tahu.
"kayaknya bunuh diri deh, soalnya dia megang pisau gitu." ujar lisa.
mingyu manggut-manggut. "btw, tumben lo nggak sama rose, lis."
lisa menautkan kedua alisnya, "rose? siapa?"
mingyu yang melihat itu malah semakin bingung. "roseanne park. park chaeyoung. sahabat lo, lis. masa lo nggak tau?"
"siapa park chaeyeong? adanya son chaeyoung anak kelas 10." ujar lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
werewolf | 97s ✔️
Fanfic[hr: #1 in m/t 150917, #134 in fanfict 061017] ❞everyone might be the werewolves. they act like they're in your side.❞ +lowercase, semi-baku © arphrodite, 2017