focus : mina
"30 menit lama banget sih." keluh mina ditengah persembunyiannya. gadis itu memutuskan untuk duduk-duduk di bawah pohon di lapangan.
kalau ditanya apakah ia takut werewolf datang, jawabannya adalah iya. tentu semua takut. tapi mina masa bodoh, dia sudah bertemu werewolf di permainan pertama tadi.
toh, dari lapangan mina dapat melihat semua sudut sekolah dalam satu pandangan. mina dapat melihat yugyeom dan mingyu yang berlari menuju ruang siaran di samping gedung utama, yuju, eunha, dan chaeyeon yang bersembunyi di ruang bk, dokyeom di koridor kelas 11, eunwoo yang berkeliling sekolah, ataupun jiho yang selalu mengikuti kemana jaehyun dan jungkook pergi.
tapi, mina tidak tahu keberadaan rose.dan sejauh ini, baru terdengar satu lolongan serigala.
mina melirik arlojinya, masih 5vmenit sebelum permainan kedua habis. baginya, itu cukup lama dan membosankan.
mina memicingkan mata, ia menemukan rose tengah berlari kecil menghampirinya. tapi, gadis itu berlari tanpa sepatu. rose nyeker?
"lo nggak sembunyi?" tanya rose begitu sampai dihadapan mina.
mina menggeleng, "nggak, gue mau ngamatin sekolah aja."
rose mengangguk mengerti. "oh."
"min, liat mingyu nggak?"
mina menaikkan salah satu alisnya, "tumben nanyain mingyu, biasanya ribut sama dia."
rose hanya cengengesan. "gue cuma takut dia jadi korban berikutnya."
mina cuma oh-oh aja. malah terkesan nggak peduli.
kringgg!
"permainan kedua habis."
bersamaan dengan itu, mina melihat jiho yang berjalan lesu kearah mereka. disusul jaehyun dan jungkook yang kelihatan rungsing. dari arah selatan, dokyeom keluar dari tempat persembunyiannya. begitupula yuju dan eunha yang baru saja keluar dari gedung utama.
"chaeyeon, yugyeom, mingyu, sama eunwoo mana?" tanya jaehyun.
tidak ada yang menjawab.
"gue disini." ujar seseorang yang ternyata adalah chaeyeon.
"lo kemana aja chaey?"
"kan udah gue bilang kalo gue kebelet. ya gue ke toilet lah."
"lama banget." ujar yuju.
"gue k—"
"semalam guardian salah melindungi orang, akibatnya satu villager terbunuh werewolf."
KAMU SEDANG MEMBACA
werewolf | 97s ✔️
Fanfiction[hr: #1 in m/t 150917, #134 in fanfict 061017] ❞everyone might be the werewolves. they act like they're in your side.❞ +lowercase, semi-baku © arphrodite, 2017