xiv. villain

17.4K 4.3K 615
                                    

focus : all

—cantik dan menawan, namun sayang dia dapat melukai orang dengan durinya yang tajam—

"bunga mawar dong," celetuk jiho. mata gadis itu melirik rose dengan tatapan curiga.

"lo nuduh gue?! bisa aja itu kode untuk korban selanjutnya. kok kalian gak curiga ke jungkook? dia ada di teka-teki sebelum ini dan bukan korban."

"gue nggak berbahaya!" bantah jungkook.

"tapi nanti lo berbahaya kan?!" ujar rose.

"maksud lo?"

"ini udah jelas diantara chaeyeon sama rose." seru yugyeom.

"gue rose." balas jiho, dokyeom, jungkook, chaeyeon, dan jaehyun.

sementara eunha, rose, yuju, mingyu, dan mina memilih chaeyeon. sekarang semua keputusan ada di yugyeom.

"lo tunggu apalagi, gyeom? udah jelas werewolfnya itu rose. liat teka-tekinya dong."

"tapi rose bisa jadi juga korban selanjutnya. dan kalau kita liat ke teka-teki pertama jawabannya jungkook 'kan? tapi jungkook bukan korban. itu artinya dia pelaku atau punya karakter penting." ujar yugyeom.

"gue tegasin ya. gue nggak berbahaya." bela jungkook.

"jungkook nggak berbahaya." balas jaehyun yakin.

yugyeom menggaruk kepalanya, ia bingung. masalahnya maupun chaeyeon atau rose, mereka adalah temannya sendiri. yugyeom takut kalau ia membuat keputusan yang salah.

pemuda itu menatap chaeyeon yang juga menatapnya dengan tatapan memohon. sementara rose cuek-cuek saja, ia bahkan seperti tidak peduli.

"cepet, gyeom." desak yang lain.

"gue pilih rose." kata yugyeom ragu.

"hah? apa-apaan!"

"roseanne park, silahkan naik ke atas podium."

yuju menarik tangan rose, gadis itu menghalangi rose untuk maju.

"gue nggak mau temen gue mati cuma karena permainan kayak gini!"

"yuju, dia itu werewolfnya! kalau dia nggak mati, lo yang bakal mati." ucap mina.

rose mendengus, "kata-kata lo boleh juga, min." ia mendekat ke telinga mina, "gue harap kedok busuk lo terbongkar." bisiknya.

tanpa sengaja, mina mendorong rose kasar. gadis itu terjatuh. dia tersenyum lalu naik ke atas podium dengan suka rela.

"roseanne park. charachter : werewolf. status : meninggal."

maaf lama ga apdet:(( so many tugas gais:((diriqu lelah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


maaf lama ga apdet:(( so many tugas gais:((
diriqu lelah

btw uda pada liat love yourself highlight reel? gila sih ya cewenya tjakep2 euyyy dah gue ma apa atuh cuma remahan kripik doang:"""))

werewolf | 97s ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang