focus : eunwoo
eunwoo memilih untuk tidak bersembunyi. ia ingin berkeliling, siapatahu menemukan petunjuk 'kan? walaupun eunwoo masih takut kalau tiba-tiba ada werewolf muncul dihadapannya.
pertama, eunwoo masuk ke dalam kantin, kemudian menyusuri koridor kelas 11. disana, eunwoo menemukan dokyeom tengah bersembunyi di salah satu kelas. pemuda itu mengajak dokyeom untuk ikut berkeliling bersama dirinya, namun dokyeom menolak.
eunwoo paham, dokyeom mungkin tidak percaya dengannya. di permainan ini, tidak ada yang bisa dipercaya bukan?
everyone might be a werewolves, they act like they're in your side.
jadi, eunwoo melanjutkan langkahnya menuju koridor kelas 10 yang berada tepat di kanan gedung utama. awalnya, eunwoo ingin pergi ke gedung utama lebih dahulu, namun jarak koridor kelas 10 lebih dekat dengannya untuk saat ini.
koridor kelas 10 sangat sepi ketika eunwoo mulai memasuki daerah itu. tidak ada tanda-tanda kehidupan sama sekali.
tap! tap!
eunwoo membalikkan badannya, ia mendengar suara langkah kaki yang terkesan seperti berlari. pemuda itu memutuskan untuk masuk ke dalam kelas 10-1 untuk bersembunyi.
dari balik pintu, eunwoo dapat melihat bahwa suara langkah kaki itu milik jungkook dan jaehyun.
"kita harus cari itu, kook." ujar jaehyun.
"lo yakin barang itu ada masih ada disini?"
jaehyun mengangguk. pemuda itu membuka ponselnya lalu mengetikkan sesuatu.
"kita harus ke 10-3, kook."
eunwoo melihat kedua temannya sudah menghilang dan masuk ke kelas 10-3, kelas mereka saat kelas 10.
setelahnya, kembali terdengar suara langkah kaki milik jiho. gadis itu mengikuti jungkook dan jaehyun.
lagi-lagi terdengar suara langkah kaki, namun tidak terdengar seperti sepatu. melainkan seperti sesuatu yang diseret.
krieet!
pintu kelas tempat eunwoo bersembunyi terbuka, menampakkan seseorang berdiri tanpa alas kaki. eunwoo tidak tahu siapa dia karena tidak ada penerangan sama sekali di dalam kelas ini.
"siapa?"
orang itu tidak menjawab, dia terus berjalan mendekati eunwoo.
"ini gue."
dia menampakkan wajahnya tepat di depan eunwoo. pemuda itu kaget ketika melihat tubuh temannya tiba-tiba semakin membesar dan dipenuhi bulu-bulu berwarna cokelat. matanya berubah menjadi merah, giginya pun bertaring.
"cha—"
"you're the second target." bisiknya kemudian menggigit eunwoo tanpa ampun sebelum eunwoo dapat menyelesaikan kalimatnya.
ayo voments gais wkw
janlup baca works gue yang lain ya hehe monggo cek di profil;))
KAMU SEDANG MEMBACA
werewolf | 97s ✔️
Fanfiction[hr: #1 in m/t 150917, #134 in fanfict 061017] ❞everyone might be the werewolves. they act like they're in your side.❞ +lowercase, semi-baku © arphrodite, 2017