focus : chaeyeon
chaeyeon langsung berlari dan memasuki kelas 10-4 ketika mingyu menyuruh mereka untuk bersembunyi. nafas gadis itu tidak teratur, ia sangat takut kalau-kalau werewolf menyerangnya lagi.
tap! tap!
suara langkah kaki membuat chaeyeon berpindah ke sudut ruangan, menyembunyikan tubuhnya di balik lemari. berharap tidak ketahuan oleh siapapun itu—bahkan orang baik sekalipun.
chaeyeon telah kehilangan kepercayaan pada teman-temannya.
kecuali jiho.
chaeyeon mempercayainya.
juga eunha. namun chaeyeon tidak tahu bagaimana nasib kedua gadis itu.
ditengah persembunyiannya, chaeyeon memutar otak guna mencari siapa saja werewolf yang tersisa. ia hanya mempunyai satu jawaban; jungkook. itupun belum pasti. selain itu, ada satu werewolf yang identitasnya masih kabur.
chaeyeon yakin itu diantara mingyu, jaehyun, dan dokyeom.
ia berpikir itu mingyu karena pemuda itu selalu terlihat sendirian dari awal permainan—sama halnya dengan dokyeom.
sedangkan jaehyun, pemuda itu selalu membela jungkook—yang bisa saja adalah partnernya. chaeyeon juga tahu kalau mereka berdua menyusun suatu rencana bersama minghao. sayangnya, minghao lebih dulu meninggal—kata yuju, ia dibunuh oleh jungkook.
identitas satu werewolf itu benar-benar tidak jelas. semoga saja saat berdiskusi, bambam memberikan clue yang cukup gampang untuk ditebak.
cklek!
seseorang memasuki kelas.
chaeyeon hampir tidak bernafas, cewek itu bahkan tidak membuat pergerakan sama sekali sampai suara pintu berbunyi kembali—tanda orang tersebut telah pergi.
"dimana gue harus sembunyiin ini?"
chaeyeon mendengar orang tersebut berbicara di luar kelas. karena perasaan chaeyeon yang masih shock, ia tidak bisa mengenali suara siapa itu.
"auuu!"
lolongan serigala terdengar dari arah timur.
"good, jungkook udah selesai sama tugasnya."
chaeyeon mengernyit. tugas? tugas apa? lalu apa yang akan disembunyikan orang tadi?
lagi-lagi suara langkah kaki terdengar, orang tersebut pergi dengan berlari. diam-diam, chaeyeon membuka pintu kelas, mengintip keluar dan melihat bahwa yang tadi berdiri adalah seorang laki-laki jangkung.
focus : cursed and werewolf"gue udah selesai." ujar jungkook.
laki-laki dihadapannya tersenyum senang, "bagus. kita hampir menang."
jungkook berdecak sambil menatap lawan bicaranya sinis, "tcih! kita?"
pemuda itu mengangguk. "iya."
"lo cuma manfaatin gue. lo emang licik. harusnya lo gak usah ngincer gue! kalau lo nggak ngincer gue semua gak akan kaya gini." seru jungkook.
"sadar kook, lo nggak kalah licik sama gue. btw, ini mau disembunyiin dimana?"
"pegang aja sama lo. lagian lo nggak bakal dicek kayak gue tadi."
"lo yakin? gue nggak mau ngambil resiko."
"daripada lo sembunyiin tapi nanti ada yang nemu, terus berusaha bunuh kita?!"
"iyaiya. lo nemu pisau ini dimana sih?"
"mina yang nemu di gudang. dia ngasih ke gue karena waktu itu gue bilang kalau gue punya rencana. tapi lo keburu ngincer gue. untung, dia lupa sama pisaunya."
"yaudah kira mencar lagi. goodluck!"
jungkook tidak membalasnya.
MAKASI BANGET SUMPAH GUE GANYANGKA HHHH😭😭😭
❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
I LOBEU U MWAH MWA😘
KAMU SEDANG MEMBACA
werewolf | 97s ✔️
Fanfic[hr: #1 in m/t 150917, #134 in fanfict 061017] ❞everyone might be the werewolves. they act like they're in your side.❞ +lowercase, semi-baku © arphrodite, 2017