+extra : minghao

26K 3.9K 690
                                    

adakah yang masih menyimpan book ini di library? ^^

























dua tahun lalu..

minghao mengelap keringat di dahinya, ia sudah lari 9 putaran lapangan. di podium, kakak kelas 12 tengah duduk-duduk sambil bercanda. sementara para murid baru masih harus berlari satu putaran lagi.

cowok itu pun langsung melesat ketika melihat sekarang sudah pukul 6 sore.

"udah, cukup," seru kak taeyong dari podium. "sekarang, gimana kalau kita main games?"

minghao mengernyit, "games apa kak?" tanyanya.

"werewolf." balas taeyong sambil mengacungkan kartunya.

"boleh boleh!" seru gyujin semangat.

mereka pun berkumpul di tengah lapangan. taeyong yang memegang kartu pun membagikannya.

"siapa moderatornya?"

semua saling tatap, mencari siapa sang moderator. namun...

"selamat datang di permainan. saya moderator kalian."

➖➖➖

minghao berlari masuk ke dalam gudang bersama bobby. kedua pemuda itu mengatur nafasnya yang tidak stabil. dari awal permainan, ia selalu bersembunyi dengan bobby. mereka sudah percaya satu sama lain, walaupun minghao tidak tahu apa karakter bobby—begitupun bobby.

ini sudah permainan keenam, dan selama itu 10 orang telah meninggal dunia. werewolf yang tersisa saat ini hanya satu, namun mereka benar-benar tidak memiliki petunjuk siapa itu. clue yang dikirim oleh ten selaku ghost rumit untuk dipecahkan.

di permainan ketiga, mereka berhasil menemukan werewolf yang tak lain adalah ong. di permainan kedua, traitor berhasil ditemukan, orang itu adalah yunhyeong.

saat ini, hanya tersisa 4 pemain. yaitu bobby, minghao, scoups, dan taehyung.

"kayaknya kita harus keluar dan keliling." ujar bobby tiba-tiba.

bukannya minghao tidak mau, tapi ia takut itu dapat membahayakan nyawanya. bagaimana jika ia bertemu werewolf tiba-tiba lalu diserang?

oh, minghao tidak ingin mengorbankan nyawanya.

jadi, ia menggeleng.

bobby mengangguk maklum. "yaudah. gue keluar ya, hati-hati." pesannya.

minghao mengiyakan bersamaan dengan keluarnya bobby dari gudang.




lima belas menit berlalu dan bel pun berbunyi.

"kim bobby, karakter seer, status meninggal."

nafas minghao tercekat.



➖➖➖



tiga orang yang tersisa duduk di atas podium. minghao sudah pasrah jika ia kalah. clue dari ten belum juga muncul sampai sekarang.

"gue....udah pasrah." balas minghao.

tepat saat itu, scoups berteriak. "itu cluenya!"

taehyung yang berada paling dekat dengan kertas yang ditunjuk scoups pun mengambilnya.

—he was born when the fireworks were lit—

"gue nggak ngerti artinya apaan," seru taehyung lalu memberikan kertas itu pada minghao.

"he was born when the fireworks were lit?" minghao membacanya.

"kembang api dinyalakan? pas ada perayaan besar dong?" balas scoups.

"gue lahir tanggal 8 agustus, nggak ada perayaan apapun tanggal segitu." lanjutnya.

"gue...tanggal 7 november." balas minghao.

mereka melihat ke arah taehyung sambil memicingkan matanya.

"30 desember itu sehari sebelum tahun baru."

"setiap tahun baru, kembang api selalu dinyalakan."

"...jadi itu elo, tae?"

taehyung hanya diam. tidak menjawab apapun.

"joshua."

"joshua udah mati!"

"lo werewolfnya!"

scoups mendesak taehyung untuk naik ke atas tiang gantung dan membuat cowok itu tergantung sempurna.

"kim taehyung, karakter werewolf, status meninggal."

minghao dan scoups menjadi pemenang dalam permainan ini.

➖➖➖

lg kangen sm ww :')
maap ga nyambung karena..ya lg pgn nulis aja jdnya begini wkwkwk

werewolf | 97s ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang