vi. victim

20.6K 4.5K 556
                                    

focus : jiho

bagi jiho, kantin adalah tempat paling aman untuk bersembunyi. namun dia tidak dapat bersembunyi di tempat itu ketika menemukan dokyeom bergerak ke arah perpustakaan.

jiho harus mengikuti dokyeom.

gadis bermulut pedas itu masuk ke dalam perpustakaan lama, tempat chaeyeon menemukan kartu sialan yang membawa mereka ke permainan ini.

"dokyeom?"

tidak ada jawaban.

"dokyeom?"

untuk kedua kalinya, tidak ada jawaban.

"dokyeom, ini jiho. lo dimana?"

lagi-lagi tidak ada jawaban. bahkan suara pun tidak ada. perpustakaan benar-benar sepi, hanya berisi tumpukan buku yang berdebu.

jiho kehilangan targetnya.

"aaaauuuu!" lolongan serigala terdengar dari arah selatan.

jiho langsung keluar dari perpustakaan ketika mendengar suara tersebut. ia celingak-celinguk, mencari sumber suara.

"auuuuu!" lolongan itu kembali terdengar.

tanpa banyak tingkah, jiho langsung berlari menuju koridor kelas 12 yang berada cukup jauh dari perpustakaan.

jiho melewati lapangan dan menemukan jaehyun disana.

"lo denger suara lolongan, ho?" tanya jaehyun.

jiho mengangguk.

"itu dari dalem kelas 12-5. lo mau samperin?"

"iya, lo ikut nggak?"

"boleh."

mereka segera berlari menuju kelas 12-5. namun bel tanda waktu permainan pertama habis sudah terdengar sebelum mereka sampai.

 namun bel tanda waktu permainan pertama habis sudah terdengar sebelum mereka sampai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


focus : jungkook, eunha

"i think the werewolf is coming."

"dan dia lagi mangsa seseorang." seru eunha yang mengintip dari celah.

"siapa?" tanya jungkook.

eunha ragu menjawab, "b-bambam."

jungkook tercekat.

kring!!!

bel berbunyi, tanda bahwa waktu permainan pertama sudah habis.

jungkook membuka pintu lemari, laki-laki itu mendapati sang werewolf yang masih berdiri menatap mayat bambam.

awalnya, jungkook ingin kembali ke dalam lemari. namun werewolf itu malah kabur, seolah-olah ia takut ketika melihat jungkook dan eunha.

eunha menghampiri mayat bambam yang kondisinya benar-benar parah. kepalanya mengeluarkan darah, perutnya bolong setengah akibat gigitan werewolf yang cukup dalam, eunha dan jungkook dapat melihat usus bambam yang tercecer.

gadis itu ingin muntah saat melihatnya.

"ada apa?" seru seseorang dari luar kelas dengan nafas patah-patah, layaknya seseorang yang habis lari.

"dokyeom?"

dokyeom mengangkat alisnya, "huh?"

"lo nggak liat werewolf keluar tadi?"

dokyeom tampak kebingungan, "nggak."

eunha memandang dokyeom curiga.

"bambam korban pertama?" tanya dokyeom.

eunha dan jungkook mengangguk bersamaan.

"dia dapet peran apa?"

"ghost, he will send us a letter after this."

dobel apdet yeebtw di chap sbelumnya sm sekarang tu byk hint ttg peran mereka lhooo h3h3 ( ͡° ͜ʖ ͡°) ( ͡° ͜ʖ ͡°)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


dobel apdet yee
btw di chap sbelumnya sm sekarang tu byk hint ttg peran mereka lhooo h3h3
( ͡° ͜ʖ ͡°) ( ͡° ͜ʖ ͡°)

werewolf | 97s ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang