focus : mingyu
otak mingyu bener-bener ngeblank sekarang. entah kenapa dia cape banget, dan takut mati :(
semua temennya lagi saling tatap-tatapan sekarang, saling mencurigai satu sama lain. kecuali chaeyeon yang kepalanya terus mendongak keatas dari tadi, serta jungkook yang menunduk ke bawah.
mingyu dapat melihat eunha yang memandang jiho dan dokyeom bergantian sambil menyipitkan matanya. dari situ, mingyu tahu kalau eunha menaruh kecurigaan pada dua orang tersebut.
"gue curiga sama dokyeom." jaehyun membuka suara.
dokyeom yang merasa terpanggil lansung kaget dan nggak terima.
"enak aja!" balas dokyeom. "jaga mulut lo, jae."
"ya santai, kyeom. gue cuma ngutarain pendapat. kok lo langsung emosi sih?"
"gimana nggak emosi dituduh seenak jidat?!"
"udah udah." sela jungkook yang sepertinya pusing dengan pertengkaran mereka.
"atau jangan-jangan lo cursed ya, kyeom?" tebak jaehyun asal.
"mungkin juga elo kan, jae?!" balas dokyeom.
mingyu nggak mau negur. dia takut nambah ribut kalau negur dua orang yang lagi emosi. cowok itu lebih milih diem dan nggak ikut campur.
"wah sekarang lo nyerang balik, kyeom?"
"udah jae! dokyeom!" teriak yuju nggak tahan.
"tapi gue juga berpikiran kalau dokyeom traitornya." ujar mina tiba-tiba.
dokyeom merasa tersuduti sekarang.
"bukan dokyeom." ujar chaeyeon yang daritadi diam. "jawaban teka-tekinya bendera jepang."
seketika mingyu langsung siaga satu, otaknya langsung nyambung lagi. mingyu menatap satu-satunya orang diantara mereka yang berhubungan dengan jepang.
"mina?! gue udah curiga sama lo dari permainan pertama." seru jiho.
mina mengernyitkan alisnya, "apasih kok ke gue-gue?!"
"pantes lo nggak bantu bambam pas di permainan pertama." celetuk yuju sambil memutar bola matanya sebal.
"yah gue sih bakal langsung vote mina." kata eunha blak-blakan.
"buset ha, tega bener." celetuk mingyu sambil ngusap-ngusap dadanya, lebay.
"gue bukan traitor!" mina mengelak.
"udah nggak usah alasan lagi." sahut jaehyun yang sedari tadi diam.
"traitornya dokyeom!" mina mengacungkan tangannya pada dokyeom.
"lah?! kok gue?!"
"karena lo mencurigakan!" seru mina.
"nggak usah ngelak min, terima aja." balas eunha.
jaehyun mengangguk setuju. "kalau traitornya mina, berarti cursed-nya dokyeom! dan sekarang dia udah berubah jadi werewolf."
"asli ya jae, lo asal nuduh banget!" seru dokyeom tak terima.
"jadi sekarang mau gantung siapa dulu?" tanya jaehyun, ia memilih untuk nyuekkin seruan-seruan dokyeom.
saat itu, mingyu cuma bisa mikir : jaehyun udah gila apa ya?
happy 20th birthday jeon jungkook
🎉🎉🎉
btwww
ayo cek works gue yg baru!
judulnya serial killer h3h3
KAMU SEDANG MEMBACA
werewolf | 97s ✔️
Fanfiction[hr: #1 in m/t 150917, #134 in fanfict 061017] ❞everyone might be the werewolves. they act like they're in your side.❞ +lowercase, semi-baku © arphrodite, 2017