focus : all
(3vc)
—mengkilau, bersinar, berwarna kekuningan, benda itu berada jauh di bawah, tertimbun tumpukan tanah berumur ratusan tahun. namun, pada suatu daerah, tanah itu tidak terlalu tua—"hah?"
"ini teka-teki?"
"emas?" ujar eunwoo.
sebelas pasang mata menatap ke arah pemuda itu.
"bener juga, woo. kira-kira apa yang berhubungan sama emas?" kata jaehyun.
"perempuan. mereka suka make perhiasan dari emas." sahut yugyeom, ia menatap jungkook dan mingyu—meminta persetujuan.
"nggak juga." balas yuju.
"setau gue kim artinya keemasan dan arti nama mingyu juga berhubungan sama batu permata gitu 'kan?" ujar mina.
"kok lo daritadi ngejatuhin gue mulu sih? yugyeom dan jiho juga punya marga kim." seru mingyu tidak terima.
"tapi nama lo berhubungan sama batu permata juga, jadi lebih mendekati."
"mingyu bener min, lo nggak kayak biasanya." balas eunha dengan tatapan menyelidik.
mina mengerutkan dahi, "gue biasa aja kok, gue cuma nyampein apa yang gue tau. nggak selamanya gue bisa bersikap manis, apalagi ditengah situasi kayak gini, semua patut dicurigai."
"coba liat kata-kata namun pada suatu daerah, tanah itu tidak terlalu tua. itu kayak ada makna lain nggak sih?" ujar rose.
"tumben chaeyoung teliti." celetuk eunwoo.
"kalo tanahnya nggak terlalu tua, itu artinya masih muda?" ujar chaeyeon.
"itu panggilannya j—"
kriiingg!!!
"waktu habis. pilih satu orang yang akan digantung! jika tidak ada, permainan kedua langsung dimulai dari sekarang."
j– siapa?
j—okowi?
KAMU SEDANG MEMBACA
werewolf | 97s ✔️
Fanfiction[hr: #1 in m/t 150917, #134 in fanfict 061017] ❞everyone might be the werewolves. they act like they're in your side.❞ +lowercase, semi-baku © arphrodite, 2017