"I'm gonna do what I've got to do"
Waktu berjalan begitu cepat, setiap jam, menit, dan detik di lalui gadis cantik yang terkenal dengan image angkuh, dingin, dan seksinya itu dengan bekerja, bekerja, dan bekerja.
Demi mencapai tujuannya gadis yang tidak hanya cantik namun bergelimang harta itu harus rela menghabiskan waktunya hanya untuk bekerja, merampungkan semua pekerjaannya agar bisa dia tinggalkan dan dia percayakan kepada orang kepercayaannya.
Luhan; si gadis cantik angkuh nan kaya raya itu sejak lima belas hari yang lalu sudah mengambil keputusan untuk menentukan masa depannya. Setelah berhari hari berdiskusi dengan mommy dan daddynya yang berada di China melalui video call dan juga meminta bantuan serta pendapat gegenya yang berada di Canada, akhirnya Luhan bisa bernafas lega. Semuanya berjalan sesuai rencana. Terima kasih pada Tuhan walaupun dia jarang ke gereja yang melancarkan semua urusannya. Luhan belum memberitahu kedua sahabatnya mengenai keputusan yang dia ambil, kedua wanita kesayangannya itu pasti akan sangat terkejut bukan main jika mengetahui keputusan yang dia ambil. Keputusan yang sedikit banyak akan menentukan masa depannya.
Besok rencananya Luhan akan kembali ke kehidupannya yang sebenarnya, kembali mengurus perusahaan keluarganya yang berpusat di Seoul, Korea Selatan negara kelahirannya dan kembali mengurus bisnis-bisnis kecilnya yang dia rintis sendiri dari nol, bukan bisnis dari bantuan dollar ayahnya. Luhan, gadis cantik itu adalah wanita yang mandiri dan pekerja keras. Di lahirkan dengan otak encer seencer es krim di musim panas membuatnya dengan mudah membangun bisnis sendiri tanpa bantuan orang tuanya. Mengenai es krim, Luhan jadi lapar sendiri membayangkannya. Hari ini dia belum memasukkan satu tetespun salah satu makanan favoritenya itu ke dalam mulut mungilnya.
Saat ini, anak satu-satunya Tuan Choi itu sedang mengepak barang barangnya yang akan dia bawa ke tanah kelahirannya, tiket pesawat sudah di pesan dari jauh-jauh hari. Sepertinya gadis mungil itu sudah mempersiapkan semuanya dengan matang.
Beda Luhan beda pula dengan Sehun, semenjak mendengar cerita Luhan dari Baekhyun, Kyungsoo dan Kai, Pria yang berkarir sebagai aktor dan model itu jadi memikirkan wanita itu setiap saat. Setiap dia melihat segala sesuatu yang berkaitan dengan Luhan otak Sehun akan secara langsung membayangkan wajah cantik Luhan yang membuat dia sering mengerang frustasi karenanya.
Jika sedang kalut seperti ini biasanya pria berahang tegas dan bermata tajam itu akan melampiaskannya dengan minum-minuman berakohol tinggi, atau setidaknya sedikit bermain ke club malam guna menuntaskan sedikit gairahnya yang akhir-akhir ini membumbung tinggi.
"Oh sehun-ssi, bisakah kau berhenti mengkutiku seperti anak ayam yang minta di kasih makan", Baekhyun berujar ketus, "Demi dewa, aku sudah lelah dan bosan bercerita padamu", Sebenarnya bukan itu yang di rasakan gadis incaran Chanyeol itu. Dia senang senang saja selalu di tempeli Sehun seperti ini, tapi masalahnya adalah Baekhyun itu wanita yang mesum sama seperti Luhan sahabatnya. Hanya saja berterima kasihlah kepada tampang mereka berdua yang polos sehingga banyak orang yang tertipu karenanya. Masih ingatkan tentang list lelaki panas yang akan di kencani Baekhyun, nah ini dia masalahnya. Setiap berada di dekat Sehun otak kotor Baekhyun akan otomastis membayangkan sesuatu yang berbau dewasa. Apa lagi ketika melihat Sehun memakai skinny jeans, wanita berambut hitam legam bergelombang itu akan refleks membayangkan sesuatu yang terjepit di antara selengkangan pria itu yang kerap kali menonjol entah karena apa, karena ukurannya yang terlalu besar mungkin pikir Baekhyun. Jika ada Luhan, Baekhyun tidak akan seperti ini, jika ada gadis rusa itu lengkaplah sudah khayalan-khayalan mesum dan fantasi erotis Baekhyun, karena percaya atau tidak, Luhan itu jika sudah membahas hal-hal seperti, pria panas dan selengkangan Luhan akan bertransformasi menjadi gadis mesum bahkan gadis paling mesum yang Baekhyun kenal. Jangan tertipu dengan tampang polosnya, di balik itu semua Baekhyun bisa membuktikan berapa banyak novel erotis yang di koleksi Luhan dan betapa banyak video dewasa yang sudah di tonton gadis rusa itu. Hanya saja itu adalah rahasia mereka bertiga; Luhan, Baekhyun, dan Kyungsoo. Sehingga tidak ada seorang pun yang tahu tentang itu selain mereka bertiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Million Reasons [END]
Fanfic[Beberapa chapter 'Mature Content' are private] Si brengsek, bodoh dan tidak peka Sehun dan Si pendendam Luhan - Love story Three things to make a relationship long last are honesty, commitment, and understanding. - Luhan Three things which are pri...