Epilog

115 5 0
                                    



"Aku menolak percaya pada apapun yang kau sebut cinta. Setelah berperang dengan diriku sendiri selama bertahun-tahun, aku akhirnya menemukan apa yang kumaksud dengan percaya. Aku takut kalau aku terlanjur percaya, kau malah seenaknya atas aku. Aku takut kalau kau pergi sebagaimana yang kupikirkan tentang Ayah dulu.

Aku membencimu, pada awalnya. Tapi kau juga yang membuatku, jatuh cinta.

Keesokan harinya, aku benar-benar bertemu dengan sahabatku. Ia memelukku begitu erat sampai-sampai aku sendiri sesak karna telalu lama berhimpitan. Tapi tak apa, dia sahabatku.

Di akhir buku jurnalku ini, aku hanya mengatakan terimakasih padamu. Terimakasih karna telah memberiku cinta. Terimakasih karna telah memberiku berbagai pengalaman menyakitkan. Terimakasih karna telah membangkitkan kepercayaanku. Dan terimakasih karna telah menjadi lelaki yang selalu ada untukku.

Ga, lo bukan lagi Erga si drummer urakan yang gue kenal dulu. Sekarang, lo adalah Erga yang menjadi ayah dari anak-anak gue. Terimakasih untuk masa remaja kita yang indah.

Tertanda,
Alika."

-----

wohoooo akhirnya selesai jugaaaa. Im so happy uhuyyyy. Gila, akhirnya yang ditunggu selesai juga. Gue seneng ayeaye.

Btw, lagi suka parah sih sama lagu nya Aldy ini. padahal dulu nggak suka sama orangnya. Tak apalah ya, menghargai karya anak negri apa salahnya coba.

I hope you like it guys. Tunggu gue di next story yak.

love,
A.

CroireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang