" Jam tangan, done! Sepatu, kemeja, jas... ah ya, Spray anti bakteri." Senyumnya manis memeriksa semua yang melekat di tubuhnya
" Frazzz!!" Teriakan itu kembali terdengar memanggilnya turun.
Ia menoleh, sosok yang benar benar masuk ke kategori perfect, perpaduan yang sempurna. Rambut yang pirang dari genetiknya sendiri, kulit yang putih bersih, cahaya mata yang indah, hidung mancung dan bibir merah yang menderetkan gigi gigi taringnya yang menggoda saat tersenyum.
Almamater dengan Ban ketua Osis menempel dilengan kanannya. Dan nilai plusnya adalah...
-------- Dia pewaris tunggal Alfa's Group, yang artinya seorang pangeran didunia nyata -------------------
" Klek." Belum siap juga? Ayahmu bisa marah nanti!" Ujar Wanita cantik dengan rambut panjang pirangnya yang digelung rapi menatapnya dari ambang pintu
" Ibu, bisakah kau bukakan pintu itu untukku? Tadi paman menyentuhnya dan aku belum membersihkannya lagi." Jawab pemuda itu berdiri dari sisi ranjangnya, membuat ibunya menggeleng pelan
Kapan ketakutannya pada keluarga kuman akan berakhir? - Batin wanita itu geli.
" Sayang, rapikan tasmu dulu!" Ia hendak meraih tas putranya saat berjalan melewatinya. Tapi...
" Ibu jangan menyentuhku dengan tanganmu!!" Pemuda itu beringsut mundur dengan langkah cepat, membuat wanita paruh baya didepannya mengedip ngedipkan matanya kesal.
" Alfraz, ini ibu nak bukan ratu kuman." Celetuknya berkacak pinggang.
" Ya tapi barusan ibu memegang pintu yang di sentuh paman, jadi nanti saja menyentuhnya dan jangan lupa cuci tangan yang bersih!" Jawabnya lalu berlari menuruni tangga.
" Ya Tuhaaann Alfraaaazzz!!!" Keluh Ibunya menarik napas.
Ini sudah keterlaluan
------- Dengan Mysophobia yang menjengkelkan.
***
Salah Paham
" Ayo pasangkan!"
Deg deg deg. Tangannya gemetar, ruangan itu terasa pegap dan jantungnya berdegup cepat. Bukan karna paras imut nan cantik yang berdiri didepannya, tapi karna.
" Fraz?"
Lalu sebuah kata mirip lelucon terdengar dari bibirnya yang sejak tadi terkatup pucat
" Bisakah tidak perlu tukar cincin? Entah berapa bakteri yang menempel disana, aku bisa terkena virus TBC nanti. Belum lagi, apa dia sudah cuci tangan?" Celetuknya dingin
Ucapan itu sukses membuat gadis berwajah boneka didepannya mendengus kesal.
Aluna, adalah putri dari sahabat Alfa Abigail ayah dari cwo aneh ini yang sayangnya mereka sepakat menjodohkan putra putrinya.
Bukan karna urusan bisnis, bukan pula karna takut keduanya jatuh cinta pada orang yang salah. Tapi karna, keduanya sama sama memiliki karakter aneh yang membuat kedua orang tua mereka sepakat berpikiran kedua anak mereka ini serasiAlfraz Abigail dengan OCDnya yang merepotkan
Dan
Aluna yang merasa sempurna tiada tara.
Namaku Aluna, Aluna Alexandra 16 tahun
Aku dijuluki gadis yang perfectionist, tak ada saingan, selalu nomer satu diatas yang lainnya. Dan well suatu saat nanti aku harus menikah dengan orang yang sempurna.
Sialnya, kenapa aku bertemu dengannya?
Ketua Osisku yang sok ganteng dan bersih sejagat raya dengan OCDnya yang menyebalkan.
Malangnya, saat aku mengeluhkan tentangnya pada orang tuaku. Mereka malah menjodohkanku dengannya.Dan ancaman papa membuatku bergidik geri " Aluna papa gak mau tahu, kalau kamu tidak memiliki keturunan dari Alfraz, seluruh harta papa akan papa titipkan ke panti amal."
Gila!! Diskriminasi hak hati anak ini namanya. Apa kata dunia dan apa kata sekolah kalau mereka tahu Alfraz musuh utamaku di sekolah yang selalu aku jelek jelekkan tiada akhir kini menjadi " Tunanganku?" Dan bagaimana jika Ditha temenku yang ngincer dia setengah mati mengetahui tentang ini?
Ayolaaah, What The Hell!!! Apa bagusnya punya tunangan ganteng yang gak bisa di sentuh? Aaarrkkhh!!
Aluna menatap Alfraz dengan tatapan membunuh dan dendam yang mendalam. Ia meletakkan cincin ditangannya kembali kekotak sebelumnya
" Nih pasang sendiri!" Tekannya kemudian berbalik. Dan...
" Alunaaaaaa!" Teriak semua orang diruangan itu, saat...
" Brak." Gadis itu jatuh terjerembab di lantai setelah berbalik dan menabrak seorang pelayan yang tengah sibuk membawakan chatering makanan.
Akibatnya, tubuh mulusnya sukses bermandikan sop dari tangan pelayan yang baru saja ia tabrak." Benar benar kotor." Tekan Alfraz semakin membuatnya meradang. Bukannya membantu, cwo ini malah berdecak lalu menjauh.
Sumpah rasanya pengen aku mutilasi aja ini orang. Kenapa sih seisi sekolah bisa suka sama dia, dasar cwo pajangan. Apa coba namanya kalau bukan pajangan. Disentuh aja gak bisa.
-----------------------
Namaku Alfraza Abigail.
Sejak aku mengenal dunia, semuanya tergambar gamblang. Penuh bakteri, penyakit dan kuman dimana mana.
Selain ibu, tak ada yang boleh menyentuhku tanpa aku tahu kualitas kebersihan mereka.
Dan cwe ini? Dia mahluk terkotor, dan paling ceroboh yang pernah aku kenal sepanjang sejarah.
Tak hanya itu, dia juga sangat keras kepala, suka membuat ulah dan mencari gara gara.Mengapa aku repot repot mau ditunangkan dengannya?
Karna entah pakai sihir apa, ayah dan ibu sangat menyukainya.Dan satu kata ancaman dari mereka " Kalau kau tidak mau dijodohkan dengan Aluna, ayah dan ibu akan mengirimmu ke sekolah asrama sampai kamu lulus kuliah!"
Sial, Toilet umum, berbagi kamar, keramaian, barang barang yang dipinjam bergantian.. aku tak akan bisa hidup 5 menit saja di tempat seperti itu.
Jadi, aku hanya harus menahan diri dan membuktikan pada orang tuaku nanti betapa buruknya pilihan mereka.
Dan lihatlah, sekarang dia bahkan membuat ulah lagiBetapa cerobohnya gadis ini.
Jangankan menjadi istriku, aku tak akan sudi dia menyentuh jariku! Tidak akan pernah!
--------------------
Benarkah?
Sosok paling bertolak belakang didunia dipersatukan. Bagaimana mereka bisa bertemu?
Bagaimana kisah mereka?
Bagaimana kelakukan mereka disekolah dan apa yang akan Aluna katakan jika teman temannya tau dia bertunangan dengan sang pangeran?Mampukah Aluna menaklukkan Alfraz atau justru Alfraz yang menaklukkannya?
Karna meskipun mereka berdua bertolak belakang. Mereka memiliki satu kesamaan. " Sama sama belum pernah jatuh cinta "
Selamat datang di kisah baru Princess Khaisy
ABIGAIL ( Sentuh dan Rasa )
KAMU SEDANG MEMBACA
ABIGAIL ( Sentuh & Rasa )
Подростковая литератураTunangan rahasia yang dipilihkan ayahku tak hanya keren tapi juga ketua OSIS paling populer di sekolah baruku. Tampan, populer, kaya... lalu apalagi yang kumau? Sayangnya, ada satu sifatnya yang membuatku harus mati matian berusaha bertahan disisiny...