어둠 - 23

11.7K 1.3K 21
                                    

Seperti rencana, didalam kamar jungkook dijaga oleh seorang demon dan yang satu lagi berada diluar kamar. Dengan memudar seperti bayangan, giliran Yoongi dan Hoseok yang berjaga. Jungkook tau ada Yoongi didalam kamarnya, tapi ia tak peduli toh ini juga demi kebaikanya.

Yoongi sendiri juga tak menggunakan kesempatan ini, ia sama sekali tak tertarik pada Jungkook. Ia menganggap jungkook sebagai adiknya, sama seperti ia menganggap Taehyung. Meski Taehyung seorang calon raja tapi Taehyung membiarkan keenam demon lainya untuk bersikap biasa padanya.

Saat malam hari, sehabis membersihkan diri, jungkook merasakan panas di tanda lotus yang ada pada lehernya. Jungkook melihat gambar Lotus di lehernya berwarna merah membara. Ia membekap mulutnya sendiri agar tak berteriak. Jungkook segera keluar dari kamar mandi dan berbisik mencari Yoongi. Yoongi pun segera keluar dari persembunyianya. Jungkook seperti ingin menangis karena rasanya sangat panas dan terasa seperti terbakar.

Yoongi menyentuh pundak jungkook, membuat jungkook terkejut. Ia segera menunjukan lotus dilehernya yang membara. Yoongi menatap lotus itu dengan kening berkerut.

"Apa ini sangat panas?" Tanya Yoongi pada jungkook yang merintih kesakitan. Ia mengangguk dan menatap Yoongi dengan tatapan memohon agar disembuhkan.

"Aku akan panggil Jin-hyung kemari, bersabarlah kook" Yoongi segera menyuruh Hoseok masuk dan Yoongi segera memanggil Jin kemari untuk mengecek kondisi jungkook saat ini. Hoseok yang sudah masuk kedalam kamar jungkook segera menghampiri Yoongi dan jungkook.

"Ada apa hyung?" Yoongi segera menunjukan gambar Lotus dileher jungkook.

"Sepertinya itu efek dari jungkook yang jauh dari pemberi tanda, Atau bisa juga ia mengharapkan si pemberi tanda berada disampingnya namun tak bisa" opini Hoseok setelah melihat lotus membara dileher jungkook. Yoongi menatap Hoseok ragu.

"Benarkah seperti itu? Bukan karena hal yang berbahaya?" Tanya Yoongi memastikan. Hoseok menggeleng.

"Tidak hyung, jungkook kau merindukan Taehyung?" Ia terdiam, ia membebarkan perkataan Hoseok. Ia memang tadi sempat menginginkan kehadiran Taehyung. Ia sangat rindu pada Taehyung.

"Ah aku benar ternyata" Gumam Hoseok yang tau isi pikiran jungkook. Tak beberapa lama, Jin datang namun tak sendiri melainkan bersama ketiga demon lainya.

"Hyung, aku hanya menyuruhmu. Kenapa mereka juga ikut?" Ketiga demon hanya menatap Yoongi datar.

"Sudahlah Yoon, katakan apa yang terjadi?" Tanya Namjoon cepat, sementara Jin mendekati jungkook. Yoongi langsung menunjukan gambar Lotus yang masih membara. Jin tersenyum melihat lotus itu.

"Kau sangat merindukan Pangeran Kegelapan eoh?" Goda Jin, jungkook hanya tertunduk malu. Ia memang sangat merindukan Taehyung. Ia ingin Taehyung berada di sampingnya.

"Lotus di leher jungkook akan menyala dan terasa panas setiap kali ia menginginkan kehadiran Taehyung. Karena Taehyung, demon yang menandai jungkook dengan Lotus ini" jelas Jin. Semuanya mengangguk mengerti.

"Bersabarlah kook, hanya seminggu. Taehyung akan segera sadar dan menemuimu" jungkook mengangguk dan menghela nafas pasrah.

"Baiklah, aku akan menunggu"
.
.
.
Seperti biasa, keesokan harinya Keenam demon dan jungkook tetap pergi kesekolah. Ia berangkat bersama Yoongi dan Hoseok. Selqma dalam perjalanan, baik Yoongi, Hoseok maupun jungkook hanya terdiam, sampai akhirnya Yoongi angkat bicara.

"Kook, aku minta kau tetap berada didekat kami. Ini demi kebaikanmu. Saat dikelas, teruslah bersama Jimin. Mahluk yang mengincarmu sudah berada di kawasan sekolah kita" jungkook terkejut, ia menatap Yoongi dengan raut takut. Yoongi menghela nafasnya dan menatap jungkook sekilas.

THE WINGS OF DARKNESS [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang