siyeonnnnn is started following you.
Jinyoung baru saja merebahkan tubuhnya di sofa apartmentnya sebelum notifikasi dari instagram masuk ke ponselnya
Emang anak hitz, Siyeon punya followers ribuan meskipun postnya cuman sembilan belas biji.
siyeonnnnn commented: Jinyoung, followback ya🤗
Detik selanjutnya banyak komentar-komentar aneh, tentang Siyeon yang tiba-tiba meminta followback di kolom komentarnya.
Tanpa banyak bicara, Jinyoung menekan tombol follow di laman akun Siyeon.
siyeonnnnnn
Dandelion Coffe Shop ya
Deket lampu merah kampus
Di lantai duaIya.
👁 siyeonnnnn
Iseng-iseng Jinyoung melihat feeds insta Siyeon.
siyeonnnnn
📍Claudine High Schoolsiyeon.mhswr throwback high school era, maafin saya ya Bu Annie kalo dulu saya badung. Sekarang saya menuju sukses, doakan saya ya bu🤓
📷by: @eunbean
Cantik.
Siyeon emang cantik, rapi, dan bersih dari segi manapun. Dan Jinyoung terlihat sangat berantakan.
Dengan tidak sadar Jinyoung berjalan ke arah cermin dan melihat rambut hitamnya sudah cukup panjang dan menyentuh telinga.
Gak banget gue kalo ketemu Siyeon kayak langit sama bumi gini. -inner Jinyoung
Jinyoung kembali mengambil kunci mobilnya dan melesat ke tempat potong rambut milik temannya, Woojin.
"Oy, Jinyoung tumben dateng. Butuh apa?"
Jinyoung langsung duduk di kursi pangkas, memerintahkan Woojin untuk segera memotong rambutnya.
"Gaya apa? "
"Sepantesnya."
Karena Jinyoung sudah percaya kepada Woojin, jadi dia membiarkan Woojin memotong rambutnya.
Selama rambutnya di potong, Jinyoung berfikir kenapa ia memotong rambutnya, bulan lalu dia sudah membulatkan tekad untuk tidak memotong rambutnya.
Dan memanjangkan rambutnya seperti teman sekelasnya. Namun, pada akhirnya dia memotong rambutnya.
Hanya karena gengsi, jika bertemu dengan Siyeon dan rambutnya nanggung seperti ini.
Konyol. Alasan terkonyol menurut Jinyoung.
Tapi dia menyukainya.
"lo gak usah bayar, tapi kasih tau aja kenapa lo potong rambut, padahal bulan lalu bilang mau gondrongin. "
Jinyoung terdiam dan memasukan kembali dompetnya.
"Menurut lo?"
"Cewek lo yang suruh potong rambut."
Jinyoung berjalan ke arah pintu dan melambaikan tangannya, lalu menghilang.
tbc.
Sebenernya aku winkdeep ship tapi belum sempat bikin ff tentang mereka wkwkwkwkwk malah keenakan bikin ff straight gini =")
KAMU SEDANG MEMBACA
Zuhause+bjy
Short StoryI look front and back, left and right. But when it comes to you, there's no exit. I try to find the entrance, but I cant find the way back. I'm trapped in you.