Akhirnya Siyeon klarifikasi, tidak benar-benar Siyeon tapi Jinyoung yang mengetikan kata-kata itu di caption unggahan instagramnya.
Siyeon menangis sampai satu jam tanpa berbicara sepatah katapun, lalu Jinyoung mengusulkan untuk klarifikasi setelah Jeno menelfon dan diangkat oleh Jinyoung. Jeno menyetujuinya.
siyeon.mhswr
siyeon.mhswr Halo, disini Siyeon. Saya disini akan klarifikasi tentang apa yang menjadi perbincangan akhir-akhir ini. Saya dan Jeno tidak memiliki hubungan. Hari itu saya tidak datang ke toko pakaian anak sendirian, saya pergi dengan Jinyoung. Saya hanya menemaninya memilih baju untuh hadiah ulang tahun keponakan saya. Lalu saya tidak sengaja bertemu dengan Jeno saat Jinyoung kembali ke mobil untuk mengambil dompetnya. Saya tidak tahu siapa yang menyebarkan berita yang kurang benar adanya ini, namun intinya saya tidak menjalin hubungan kembali dengan Jeno dan Jeno tidak meninggalkan Heejin di Aussie. Terimakasih.
Jinyoung melihat ke arah Siyeon yang terlelap seusai menangis di dekapannya.
Jinyoung berfikir, apakah gadis yang kini tertidur di dalam pelukannya ini memiliki perasaan yang sama dengannya atau tidak. Sedikit penasaran, namun Jinyoung rasa bukan saat yang tepat ia mrnanyakannya.
"Siyeon, gue sayang lo. Lain kali kalo sedih bilang sama gue, gue bakalan seneng jadi orang pertama yang lo inget pas lo butuh sandaran."
Jinyoung mengecup puncak kepala Siyeon yang masih tertidur dengan pulas dan memutuskan untuk ikut tertidur juga.
jygss
jygss kekonyolan.
📷by @siyeon.mhswr
Zuhause
Chapter apa ini gajelas banget ya -_-
KAMU SEDANG MEMBACA
Zuhause+bjy
NouvellesI look front and back, left and right. But when it comes to you, there's no exit. I try to find the entrance, but I cant find the way back. I'm trapped in you.