Dies Natalis universitas pergi sama gue ya?
Have an amazing dream, Siyeon!Pesan terakhir dari Jinyoung sukses membuat Siyeon sulit untuk tidur. Yah, Jinyoung know how to comfort a girl. Dengan gampangnya dia menenangkan Siyeon dan membuat mereka selangkah lebih dekat dengan menganggap satu sama lain 'teman dekat'.
Mereka bercerita banyak hal, mulai dari saran Siyeon agar rambut Jinyoung diwarnai dengan warna cokelat agak terang dan Jinyoung langsung mengecat rambutnya hari itu juga hingga Siyeon bercerita bahwa rambutnya pernah di cat warna merah muda.
Jinyoung yang biasanya tertutupun akhirnya angkat bicara tentang bagaimana kisah pertemanannya dengan beberapa laki-laki hits kampus.
Sebut saja diantaranya Jihoon yang memperkenalkan Jinyoung ke Siyeon. Jihoon anak cukup hits di kampus, dengan wajahnya yang tampan dan bersinar juga ramah. Atau Woojin, striker andalan Gold Cheetah FC yang selalu mencetak gol di pertandingan manapun.
Siyeon tidak menyangka orang setertutup Jinyoung memiliki teman yang sangat berisik.
Okay mister! Yang rapi ya.
Have a great sweet dream, Jinyoung!Ingin rasanya Siyeon menambahkan emotikon berbentuk hati dibelakangnya, namun Siyeon sadar yang mengobrol dengannya bukanlah Jeno tapi Jinyoung.
Lalu, apa kabarnya Jeno ya?
Terlalu banyak rindu yang Siyeon rasakan, biasanya ia bertemu setiap hari dengan Jeno atau sekedar videocall kalau sedang libur. Tapi kini sudah hampir seminggu Jeno menghilang.
Atau Siyeon yang memilih untuk menjauhkan diri sampai tidak datang ke acara perpisahan Jeno sebelum terbang ke Australia.
Karena rasanya sakit, saat laki-laki yang sangat kamu cintai akhirnya bersama wanita lain. Dan Siyeon adalah seseorang yang terjebak di dalam lingkaran tidak ingin melepaskan tapi harus dilepaskan.
Tidak sulit sebenarnya belajar untuk melupakan Jeno, Siyeon bisa move on ke siapa saja yang ada di kampusnya atau diluar kampusnya.
Banyaj yang tiba-tiba menyatakan cintanya setelah fakta Jeno dan Siyeon tidak bersama lagi. Dari mulai orang yang tidak Siyeon kenal, hingga Chani si aktor tampan yang mulai naik daun.
Tapi Siyeon tidak bisa membuka dirinya dengan mudah, dia harus menyeleksi siapa yang berhak mengetahui kehidupannya.
Dan Jinyoung sekarang masuk kedalam daftar orang yang berhak mengetahui hidupnya.
Jinyoung itu sulit ditebak, tentang bagaimana dia bersikap. Kadang dia begitu perhatian, tapi di waktu lain dia begitu pendiam dan dingin.
Siyeon tidak berharap banyak dari Jinyoung, hanga sebatas teman saja sudah cukup.
Selain karena Siyeon masih menyayangi Jeno, Jinyoung juga memiliki Somi kan?
tbc
Huhuhu aku gak mau nginget nginget Wanna One fanmeet di Jakarta tapi tetep aja inget. Hehehe mau menangis tapi malu sudah besar kekwkwwkwkwkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
Zuhause+bjy
Short StoryI look front and back, left and right. But when it comes to you, there's no exit. I try to find the entrance, but I cant find the way back. I'm trapped in you.