Jalanan dengan kondisi bersalju itu mulai dikerumuni banyak orang, sebuah truk yang oleng dan terbakar di depan sebuah rumah yang meledak menjadi pusat perhatian. Mereka berusaha memadamkan apinya, lalu mendatangkan 6 unit sekaligus mobil damkar guna memadamkan lidah api yang melecut liar.
Sorot mata itu tak melepaskan tatapannya, dengan kedua tangan membawa tubuh seorang gadis kecil di depan tubuhnya, ia menghela berat.
Beruntung sekali dia dan kawanannya menyelamatkan anak ini.
Entahlah, dirinya tidak tahu siapa anak ini, namun yang jelas, mereka berhasil menjauhkan anak manusia dari ancaman makhluk-makhluk gelap.
"Taehyung-ah, kita harus cepat pergi dari sini," Seorang laki-laki lain, berdimple dalam, muncul dari salah satu cabang pohon dan menghampirinya, "mereka bisa saja masih ada disini. Sebaiknya kita segera keluar dari kota dan bersemayam di Korea sebelum makhluk-makhluk itu mencium aroma anak ini."
"Namjoon hyung, bagaimana bila kita adopsi anak ini sebagai adik?" Bukannya mematuhi, Taehyung malah menanyakan hal lain. Namjoon mengernyit.
"Adopsi? Anak manusia?"
"Keluarganya tiada, dan kita tidak akan bisa menemukan apapun di dalam kehangusan rumah itu selain abu. Apa yang akan dicari anak ini selain keluarganya?"
Rasanya berbahaya mengadopsi manusia ke dalam rumah mereka.
Mereka kawanan vampir. Apa bisa tahan sedikit saja ketika seorang manusia tinggal di sarang mereka?
"Kau mau mengadopsinya, hyung?" Taehyung menoleh kearah sosok lain yang matanya membulat menatap gadis dalam rengkuhannya. Jeon Jungkook.
"Ya, dan kupikir ini satu-satunya cara supaya dia aman. Entahlah tapi... Melihat makhluk-makhluk itu begitu ganas menyerbu rumah tersebut, aku pikir ada sesuatu yang diincar mereka di rumah itu,"
"Heol!" Ketiganya terperanjat mendengar satu orang lagi berseru dari atas cabang lain. Park Jimin, "kenapa kita tidak bisa merasakan sesuatu itu? Paling tidak, mengetahui ada apa dibalik tujuan makhluk-makhluk bodoh itu menghancurkan rumahnya."
"Itu masalahnya," Namjoon menghela, "cukup sudah. Kita perlu membawanya ke rumah sakit untuk ditangani. Bisa gawat kalau berlama lama disini. Untuk urusan adopsi, kita bicarakan belakangan. Sekarang, dimana Jin hyung dan lainnya?"
"Menyamar menjadi warga dan seolah membantu memadamkan, namun sejujurnya mereka hendak mencari tahu tujuan para makhluk." jawab Jungkook.
"Natal di London kali ini benar-benar mengerikan," lirih Taehyung, sesaat terhenyak, "Natal?"
Ketiga temannya menatapnya bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] MY QUEEN ✔
FantasyWerewolf, vampire, serta makhluk makhluk Underworld sangat membutuhkan pemimpin. Pemimpin mereka yang ditunggu tunggu selama satu abad adalah seorang immortal, makhluk yang abadi. Taehyung dan yang lainnya berusaha melindungi adik angkatnya dari ke...