Membaca adalah salah satu kegiatan yang dilakukan oleh Kiana ketika Kiana merasa bosan. Seperti sekarang, Kiana sedang berada di taman kampusnya, tepatnya di bawah pohon rindang yang cukup untuk melindunginya dari sinaran matahari.
**
Saat ingin memasuki area kampus, mata Elang tepat berhenti ke arah taman, yang dimana disana terlihat seorang gadis yang sudah tidak asing lagi untuk nya. Kiana.
Elang bergegas menghampiri Kiana dan duduk disebelahnya.
Kiana yang sedari tadi asik membaca bukunya tak sadar bahwa Elang kini sudah duduk berada di dekatnya.
10 menit. Elang menunggu Kiana menyadari kehadirannya. Namun Elang bosan hanya memperhatikan Kiana dengan bukunya.
"Ekhem" Elang berdehem agak keras. Kiana langsung menolehkan kepalanya kearah deheman yang baru saja di dengarnya.
"Eh, Elang, ngapain disini?"
"Gue udah dari tadi Ki disini. Lo nya aja yang dari tadi gak sadar ada gue. Keasikan sih" dengusnya sebal
Kiana terkekeh kecil "Aku ngga tau. Terlalu asik baca buku tadi. Maaf ya"
"Iya iya dimaafin" jeda Elang
"Oh iya Ki. Nanti malem ada acara gak?"
Kiana mengangkat satu alisnya "Ngga, kenapa emangnya?"
Entah kenapa, Elang yang terkenal play boy ini, susah sekali mengucapkan bahwa ia ingin mengajak Kiana jalan jalan bersamanya.
Elang menggaruk kepalanya yang tak gatal "Gue. Mau. Ngajak. Lo jalan. Boleh?" dengan gelagapan Elang mengutarakan ajakannya.
"Eh, maksud gue. Hmm kalo ngga bisa ngga apa apa kok KI" lanjut Elang sambil gelagapan
Kiana tertawa dengan keanehan ajakan Elang
"Aku ngga ada acara apa apa kok nanti malem. Emang kamu mau ngajak aku kemana? Asal aku jangan diculik aja ya. Nanti mama aku bingung nyariin"
Perasaan Elang seketika lega, karena Kiana menerima ajakannya.
"Bener nih gak ada acara apa apa?"
Kiana mengangguk
"Kalo gitu, nanti malem jam 7, gue jemput lo ya"
"Emang kamu tau rumah aku dimana?"
Elang memukul pelan keningnya "Eh iya. Gue nggak tau"
Elang merogoh kantong celananya dan mengambil handphonenya, lalu menyerahkannya ke Kiana "Nih, save nomer lo di hp gue"
Tanpa ragu, Kiana meraih hp Elang dan mengetik nomornya, lalu setelah selesai, Kiana menyerahkan kembali hp Elang kepada pemilik nya
"Nih nomer hp aku. Kamu yang save ya" Kiana beranjak berdiri
"Eh mau kemana?"
"Aku mau pulang. Jam kuliah aku hari ini udah selesai soalnya"
Elang hanya mengangguk paham
"Yaudah, kalo gitu aku duluan ya lang, sampe nanti" Kiana tersenyum, lalu meninggalkan Elang sendirian
Saat Kiana sudah mulai jauh dari tempatnya,Elang melihat kembali hpnya yang tertera nomor hp Kiana yang belum di save
Elang menyimpan nomor Kiana di hpnya dan memberi nama "My Dear"
**
Sesampainya Elang dirumah, Elang langsung meraih handphonenya dan mecari nama "My Dear" di handphonenya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BECAUSE MISS [Completed]
Teen FictionAku benci rindu Karna mengingatkan aku tentangmu Sang masa lalu Yang membuat hatiku beku