Previously on Switzerland..
"Mata???" ucap Jeongyeon tak percaya
"Benar! Aku ingat sekali Tzuyu mengucapkan itu sembari menunjuk ke arah lukisan dikamarku" jelas Nayeon.
"Sepertinya 2 kasus ini ada benang merahnya Jeong. Kemungkinan juga pelakunya sama. Jika ia mengetahui semua tentang kita dan para korban, maka dengan mudahnya ia juga menggiring kita dalam webtoon nya" analisis Nayeon
+++
Jeongyeon, Nayeon, Mina, dan Momo berlari disebuah lorong rumah sakit. Seseorang menginformasikan Son Chaeyoung hari ini akan keluar rumah sakit dan dikembalikan ke negara asalnya, Korea.
Bruk! Jeongyeon membuka pintu kamar yang diduga kamar Chaeyoung. Kosong. Sedang ada suster disana merapihkan tempat tidurnya.
"Sus, apa ini kamar pasien Son Chaeyoung??" Tanya Jeongyeon.
"Ah benar, tapi dia sudah keluar mungkin setengah jam yang lalu"
Mereka semua nampak kesal karena terlambat.
"Kalau begitu, terima kasih sus. Permisi" ucap Nayeon mengajak yang lainnya keluar kamar.
"Aish!" Keluh Jeongyeon.
"Ya, menurut kalian apa Chaeyoung segera diberangkatkan ke Korea hari ini??" Tanya Momo. Semuanya terdiam.
"Benar, bisa saja esok hari kan?" Mina menyatakan pikirannya.
"Begini, bagaimana kalau sekarang kita menuju bandara? Mencari Chaeyoung?" Saran Nayeon.
"Ah, matda! Biar aku searching jadwal penerbangan internasional hari ini ke Korea" seru Jeongyeon
"Tapi, kita masih ada kelas beberapa jam lagi kan?" Mina memastikan.
"Aish! Jatah tak masuk ku sudah habis!" Keluh Jeongyeong setengah menjambak rambutnya
"Aku juga!" Pekik Nayeon tak kalah frustasinya.
Mina dan Momo saling menatap.
+++
"Maafkan kami merepotkan ya, Bum?" Ucap Momo. Mina dan Momo dalam perjalanan ke bandara bersama Jaebum, dengan mobilnya. Satu satunya orang yang hari ini available berpergian.
"Gwenchana.." ucap Jaebum tersenyum. Jeongyeon berjanji akan memberikan sesuatu jika Jaebum hari ini menemani Momo dan Mina ke bandara.
Siapa yang bisa menolak jika diberi hadiah sekaligus menemani 2 wanita cantik sekarang? Pikir Jaebum sembari tersenyum
"Keberangkatan ke korea ada 5 pesawat hari ini. Dan sekarang hanya tersisa 3 pesawat pukul 15.50, 16.30, dan 19.20. Dan beruntung semua maskapainya sama" terang Mina.
Jam diponselnya menunjukkan pukul 13.27. Masih ada waktu mengejar 3 pesawat lainnya.
"Jeongyeon tadi bilang kalau dia akan menyusul se-selesainya kuliah" ucap Jaebum.
Momo dan Mina mengangguk.
"Apa kau yakin Chaeyoung akan diberangkatkan hari ini? Kondisinya baru saja sembuh kan?" Tanya Momo ragu.
"Mungkin saja, aku dengar Tzuyu pun seperti itu" Jawab Jaebum disela menyetirnya. Sesekali melihat spion.
"Aku pun berpikiran mungkin saja, Mo. Tapi ini benar benar aneh. Jika memang mereka dikirim setelah sembuh, mengapa terkesan terburu buru?" Tanya Mina lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Switzerland | GOTWICE (Comp.)
Mystery / ThrillerMisteri menghilangnya warga Asia yang berada di Bern, Switzerland. Im Nayeon, Yoo Jeongyeon, Hirai Momo, dan Myoui Mina berusaha memecahkan teka teki tersebut namun, mereka terseret kedalam kasus yang berkesinambungan. Bagaimana mereka dapat bertaha...