20

3.5K 290 103
                                    

Previously on Switzerland..

"apa kalian sudah dapat paket merah lainnya?" Tanya Dahyun.

"Ya ya ya! Ppalli!!! Dahyun dalam bahaya!!" Ucap Jeongyeon.

Jaebum menginjak sesuatu. Ia berteriak "aish!!! Darah!" Ucapnya

"Call police now! Quickly!" Ucap Jeongyeon cepat.

Webtoon baru terlihat di notifikasinya.
Cerita yang sama persis dengan kejadian beberapa hari lalu.

"Maldo andwae..." ucap Jeongyeon

+++

Mina mengintip dari balik rak buku mereka. Jeongyeon tertidur diatas meja belajarnya.

"Ia tertidur disini" ucap Mina. Momo mendekati Jeongyeon.

"Jeongyeon-ah.." panggil Momo. Jeongyeon dengan cepat terbangun.

"Selamat pagi" ucapnya setengah sadar.

Momo tak suka dengan Jeongyeon dihadapannya. Ia tak suka Jeongyeon yang berlaku sopan, bahkan terkesan membatasi diri dengan mereka.

"Aku berangkat duluan" ucap Momo menahan emosinya.

"Lebih baik kalian berangkat duluan, aku masih harus mandi" saran Jeongyeon. Kebiasaan mereka selalu berangkat bersama.

"Kalian berangkat saja duluan" saran Mina yang ingin menemani Jeongyeon.Akhirnya, Nayeon dan Momo berangkat duluan.

+++

Hari ini, dikelas, Jeongyeon benar benar aktif bertanya. Ia seolah olah menyerap semua pelajaran hari ini dengan cepat. Ia terlalu fokus pada pelajarannya.

Ia tak lagi mencoret dibukunya, tak menggambar, dan mencatat apa yang dosen ucapkan hingga pelajaran berakhir.

Jeongyeon dengan cepat memasukkan semua buku dan laptopnya kedalam tas, bergegas menuju kesuatu tempat.

"Kau terlihat terburu buru? Ada janji?" Tanya Mina. Nayeon dan Momo terlihat tak memperdulikannya, mereka tak suka Jeongyeon yang seperti ini.

"Aku ingin ke perpustakaan. Mau ikut?" Tanya Jeongyeon tersenyum. Mina menatap kedua teman lainnya. Mereka seolah olah tak mendengar ucapan Jeongyeon.

Mina berada diposisi yang sulit.

"Aku balik duluan" ucap Momo berjalan. Diikuti Nayeon.

"Aku ke perpustakaan" ucap Mina membuat semua temannya terhenti.

Kali pertamanya Mina berani tak mengikuti isyarat Momo dan Nayeon.

Momo melanjutkan kembali jalannya. Nayeon menoleh ke Jeongyeon dan Mina. Ia menatap keduanya. Namun segera mengikuti Momo.

Jeongyeon mendengus "kau tak perlu seperti ini Mina-ah"

"Aku hanya ingin ke perpustakaan mengembalikan ini" ucap Mina polos menunjukkan beberapa buku yang ia pinjam

"Aish" ucap Jeongyeon. Mina tersenyum. Ia berbohong karena ingin menemani Jeongyeon.

+++

Jeongyeon mengambil beberapa buku dan menaruh didekat laptopnya. Mina sudah ada dihadapannya dengan laptopnya juga.

"Kau masih disini?" Tanya Jeongyeon. Mina mengangguk.

"Jadi ini alasanmu sangat fokus dengan matakuliah tadi?" Tanya Mina merujuk ke tumpukan buku tentang hukum internasional.

Jeongyeon melihat ketumpukan buku yang ia ambil

Switzerland | GOTWICE (Comp.)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang