6

3.4K 344 21
                                    

Previously on Switzerland..

Seorang mahasiswa Bern dilaporkan kembali menghilang. Identitasnya bernama Bambam. 20 Tahun. Berasal dari Thailand. Asia Tenggara.

"Pria?" tanya Jeongyeon tak percaya.

"Wanjeon Michyeosseo! Apa apaan si penculik ini tak pandang buluh?!" Ucap Nayeon menyumpah televisi tersebut.

Suara ponsel berdering. Jackson menelepon Momo.

+++

"Jack?" tanya Momo. Tak ada suara dari seberang

"Jack??" tanya Momo lagi. Ia terdengar panik. Ketiga temannya menatapnya intens.

"Eo? Mark?" tanya Momo bingung. Mark yang berbicara sekarang

"Arasseo, Terima kasih Mark. Hati hati" ucap Momo menutup teleponnya.

"Mark meneleponmu dan tak meneleponku?" tanya Mina tak percaya.

"Jackson mabuk. Ia menekan nomorku. Mereka berempat sedang bersama" ucap Momo memberi tahu Mereka tersebut merupakan Jaebum, Mark, Jinyoung dan Jackson

"Aku tahu, tadi Jaebum memberitahuku" ucap Jeongyeon.

"Heol! Aku selalu memikirkan Mark, namun sepertinya ia tak sedikit pun memikirkanku. Bahkan minum bersama dengan teman temannya" ucap Mina benar benar jealous

"Ya Myoui Mina, Jinyoung pun tak mengabariku" ucap Nayeon tak kalah panasnya.

"Aish bagaimana mereka tak frustasi? memiliki kekasih seperti kalian yang selalu ingin dimengerti" ucap Jeongyeon menunjuk keduanya. Ia berjalan kembali ke meja belajarnya.

Mina dan Nayeon saling bertatapan. Mereka menunjuk ke diri masing masing "Na?" ucapnya berbarengan

Momo masih terdiam. Ia merasa bersalah mengejek Nayeon dan Jeongyeon tadi. Jackson mabuk saja dirinya khawatir. Bagaimana jika terjadi sesuatu dengannya?

Ia menggelengkan kepalanya. Jeongyeon memperhatikan Momo dari tadi

"Ey sepertinya ada yang salah dengan otak mu" ucap Jeongyeon meledek. Momo menatapnya sebal

+++

Hari ini mereka mengerjakan tugas di taman kampus. Terdapat bangku dan meja kayu yang sengaja di berikan oleh universitasnya untuk tempat duduk maupun mengerjakan tugas. Banyak juga yang bahkan tiduran mengerjakan tugas direrumputan, ataupun hanya sekedar melepas penat.

Mina menyenderkan kepalanya kepundak Momo. Ia benar benar letih. Momo sedari tadi fokus mengerjakan tugasnya. Nayeon sesekali bertanya kepada Jeongyeon.

Tiba tiba terdengar suara teriakan tak jauh dari mereka. Mina terpaku dan menatap Jeongyeon dihadapannya. Mereka semua nampak tegang. Mengingat kejadian Tzuyu tempo hari.

Jeongyeon berlari menginggalkan temannya dibelakang menuju arah suara. Ia sampai dibelakang suatu pohon besar. Menemukan seseorang wanita tergeletak. Tak banyak orang disitu. Mungkin hanya sekitar 5 orang.

"Panggil ambulance!" teriak seseorang mahasiswa.

Jeongyeon melihat darah keluar dari kepala wanita tersebut. Ia segera melihat sekelilingnya mencari seseorang mencurigakan. Ia melihat sesosok pria yang dikenalinya. Sangat dikenalinya.

Ia berlari memotong jalan. Mencari seseorang yang ia yakini dikenalinya. Namun tak ditemukan. Jeongyeon kembali berlari ke tempat kejadian perkara tersebut

Ia menemukan Mina, Nayeon dan Momo yang sudah berada disana.

"korban kali ini bernama Son Chaeyoung" ucap Nayeon berdiri disamping Jeongyeon

Switzerland | GOTWICE (Comp.)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang