Al dan Lia sudah sampai di rumah mereka , mereka masuk dan langsung menuju ruang keluarga , karena orang tua mereka sudah menunggu di sana.
"Assalamualaikum dad,mom" kata lia dan Al bersama dan mencium tangan orang tua mereka , Lia juga mencium pipi kedua orang tuanya.
" Dad mau bicara apa?"
" Apa kalian sudah memiliki bukti tentang kepala sekolah?"
" Kalo Lia sih udah, nggk tau kalo Al" kata lia.
" Tenang aja Al juga udah punya kok"" Sini tunjukin ke Dady,dady mau lihat" kata Bram yang tak lain Dady si kembar.
"Iya dad bentar"
Lia mengeluarkan hpnya , dan Al mengeluarkan alat yang berbentuk seperti bulpen.
" Lia punya Vidio yang didalamnya berisi tentang pengakuan kepala sekolah kalo dia itu korupsi dad" kata lia.
Lia menyalakan videonya.
"Pih aku mau beli mobil keluaran terbaru dong" kata seorang gadis yang tak lain adalah silfi anak dari kepala sekolah itu.
" Loh kemarin kan kamu batu beli mobil kok beli lagi?"
"Kan aku beli mobilnya udah seminggu yang lalu,sekarang ada mobil keluaran terbaru pi,boleh ya?""aku juga mas mau beli tas sama perhiasan"
"Iya iya tapi papi masih belum ada uang"
"Mas kan bisa minta sama pemilik sekolah ini, kayak biasanya gitu loh pi, bilang aja buat ekskul "
" Yaudah , nanti papi minta sama si bram , besok kalian bisa beli"
" Oke deh makasih " kata dua wanita yang tak lain adalah istri dan anaknya.
" Bagus Lia , itu bisa menjadi bukti yang kuat, kalo kamu Al ?"
" Ini dad"
"Apa ini Al?"
" Itu juga berisi Vidio pengeluaran dan data data sekolah dad, dad tinggal pencet tombol yang warna merah itu, nanti juga muncul videonya" kata Al menjelaskan." Dady bangga sama kalian " ucap dady dan mereka berpelukan.
" Kita kapan bongkar rahasia nya dad, Lia udah nggk sabar ini"
" Waktu kalian promnigth aja , waktu yang pas itu, tetapi waktu kita membongkar rahasia ini, kalian harus membawa senjata paling tidak pisau , karena yang Dady tau dari anak buah Dady, mereka akan melakukan hal nekat ketika mereka tersudutkan" kata dady serius .
" Tenang aja dad" kata Al dan Lia bersamaan.
" Ya udah ayo makan dulu, makanannya udah di siapin sama momy tadi di meja makan"
"Siap mom" jawab mereka serempak.
Mereka berjalN menuju ruang makan , dan makam bersama.
Semua makan dgn hening sampai selesai.
" Mom, dad ,bang, Lia kekamar dulu ya" kata lia dan mencium pipi mereka bergantian.
" Iya, goodnigth princes" kata mereka bersama.
"Too" kata lia dan menuju kamarnya
++++++++++++++++
Maaf kalo update nya dikit ya,
KAMU SEDANG MEMBACA
Devil twins
Genç Kurgu"gue akan ngejaga lo sekuat tenaga gue,bahkan gue rela kalo harus ngorbanin nyawa gue demi lo, karena lo kembaran gue,dan separuh jiwa gue" -Al- " Gue emang agak cuek ke lo , tapi satu yang harus lo percaya,bahwa gue sayang banget sama lo.dan gue ba...