Halo, gengs!
Akhirnya AZALEA menemui akhir kisahnya.
Aku mau ngasih tahu beberapa hal nih ...
1. Aku ngucapin terima kasih yang sebanyak-banyaknya dan sebesar-besarnya untuk teman-teman yang udah membaca, aktif memberikan vote, dan juga komentar di tiap chapter AZALEA. Tanpa pembaca, Aleyna dan kawan-kawan bakal gagal untuk berbagi kisah mereka.
2. Aku ngucapin maaf yang sebesar-besarnya untuk kesalahan yang disengaja maupun nggak disengaja. Mungkin karena suka lama update, suka nggak balas komentar, jarang ngasih author note, atau keliru dalam membalas komentar. Maaf ya :')
3. Aku ngucapin maaf juga kalau ada topik-topik yang mungkin menyinggung atau membuat nggak nyaman. Atau mungkin alur cerita yang nggak sesuai ekspektasi teman-teman. But yeah, I wrote what I want to read and want to share.
4. Aku sadar semakin ke belakang, ceritanya mungkin makin membosankan atau kurang greget. Soalnya lebih banyak seriusnya, hehehe. Yah, mau gimana lagi ya namanya juga anti-klimaks dan penyelesaian.
5. Azalea ini termasuk work favorit aku karena di sini aku sok-sok mau bijak, gitu. Selama nulis ini aku banyak belajar dan nyoba buat berpikir realistis. Kalau kata quote di google itu learning by doing"
6. Ceritaku masih jauh dari sempurna. Jadi, maaf untuk beberapa plot hole yang ada dan untuk kekurangannya. Aku bakal berusaha ke depannya memberikan cerita-cerita berkualitas, menghibur, dan lebih baik lagi dalam segi penulisan dan storyline.
7. Aku harap AZALEA berhasil nyampain apa yang emang mau disampaikan ke teman-teman semua. Ambil baiknya dan kritisi kekurangannya.
8. Nah, sekarang aku mau tanya, ya. WKWKWK. Pendapat kalian tentang AZALEA secara keseluruhan itu apa?
9. Jawab yaa hehe
10. Pesan dan saran untuk cewek abstrak di balik akun paulivery ini apa?
Itu aja deh catatan terakhir untuk AZALEA.
SEKALI LAGI TERIMA KASIH UDAH MAU BACA SAMPAI AKHIR.
I LOVE YOU TO THE PROXIMA CENTAURI ❤
ps : baca cerita absurd paul yang lain yuukkss kalau berkenan, hehehehewww
pss : ochaaa maaf yaaa, aku nggak tau kenapa pengen banget tag kamu
heyitsmeocha , i feel like you always be there in every my story, not as a reader but as a friend who always support me behind :")
❤ HAPPY A NICE DAY ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
AZALEA
General FictionAda satu masa ketika Aleyna merasa hatinya sedang bermain-main dengannya. Mengalami perpisahan dan menorehkan kenangan tak terlupakan dalam satu waktu, membuat Aleyna percaya bahwa menjadi setia untuk menunggu adalah takdir semesta untuknya. Lalu, a...