BAB 12

4.9K 222 2
                                    

BAGIAN DUABELAS

Kisum feat. Lim Seul-ong -
Finding Differences

• • •

Sabtu,

Merupakan hari libur yang paling ditunggu-tunggu oleh Giann dan Lidya. Karena, pada hari ini, mereka berdua mempunyai jadwal tetap yaitu datang ke rumah Fiora untuk mengerjakan tugas bahkan tidak ada tugas sekalipun, mereka tetap datang.

Seperti sekarang, tepat jam sembilan pagi, mereka berdua sudah berada di kamar Fiora. Sementara, sang pemilik kamar masih tertidur dengan pulas. Seolah-olah, mimpi yang ia alami tidak akan berakhir.

"Udah jam sembilan, tapi, nih anak belum bangun juga," ucap Giann sambil menggelengkan kepalanya.

"Nggak usah diganggu. Biarin aja. Kalau dia udah capek juga bakalan bangun dengan sendirinya," ucap Lidya yang pandangannya tidak lepas dari layar laptop miliknya yang sedang ia gunakan untuk menonton drama korea, Uncontrollably Fond.

Giann mendengus. Kemudian, memperhatikan Lidya yang sibuk menonton adegan saat Shin Joon-young yang diperankan oleh Kim Woo-bin sedang dibangunkan oleh anjingnya, Pororo. "Lo kok suka banget sama Uncontrollably Fond?"

"Ya, karena gue belum pernah nonton, Gi. Daripada gue mati penasaran sama jalan ceritanya, mendingan gue nonton aja," ujar Lidya.

Suasana hening kembali. Lidya makin serius menonton drama dan Giann sedang sibuk menggulir layar ponselnya untuk melihat-lihat timeline.

Tiba-tiba, ponsel Fiora yang terletak di nakas berdering sekali.

"Handphone siapa?" tanya Giann.

"Fiora," jawab Lidya yang pandangannya tidak lepas dari layar laptopnya.

"Dari siapa?" tanya Giann.

"Ya, mana gue tau!" gerutu Lidya.

"Lo nggak ada keinginan buat cari tau?" tanya Giann.

Lidya mengalihkan pandangannya ke arah Giann. Drama yang sedang terputar ia hentikan sejenak. Keduanya bertatapan dan kelihatannya mereka sedang mempunyai pikiran yang sama.

Dengan segera, Giann mengambil ponsel Fiora yang terletak di nakas. Lidya pun ikut duduk di samping Giann sembari memperhatikan apa yang akan dilakukannya kepada ponsel Fiora.

Giann membuka aplikasi LINE Fiora dengan begitu mudah. Salah Fiora sendiri karena tidak memberikan passcode pada ponselnya.

Giann melebarkan matanya, begitu juga dengan Lidya yang mendapati nama Rangga Alvaro berada di rentetan chat yang paling atas. Tanpa ada izin dari sang pemilik ponsel, Giann langsung membuka pesan dari Rangga untuk Fiora.

"Gila! Banyak banget!" ucap Giann dengan mata berbinar sambil terus men-scroll chat Rangga dan Fiora.

"Chat sampai jam setengah dua malam. Pantasan aja, nih, Fiora jadi kebo," ucap Lidya.

"Random banget, sih, pembahasannya. Keliatan banget kalau mereka berdua ini saling suka, iya 'kan, Lid?"

"Iya! Cuma Fiora aja yang nggak peka sama Rangga."

It's Always Been YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang