Kim Namjoon
Seorang pria berusia 32 tahun yang dengan wajah tampannya yang telah banyak menarik wanita Ke Ranjangnya. Badboy dan playboy, paket lengkap julukan yang diterimanya. Namjoon adalah Rapper terkenal dengan name stage Rap Monster juga seorang produser di Agency Big Hitstar, Agency yang melahirkan banyak penyanyi berbakat. Selain itu dia merupakan pewaris hotel N Moon, hotel berbintang 5 yang tentu saja membuat dompetnya tak pernah kosong melompong. Telah banyak wanita yang jatuh kepelukannya. Mulai dari wanita polos sampai yang selalu polos dihadapannya. Sepak terjangnya menaklukan wanita telah lama dilakoninya. Hidupnya yang huru-hara menjadi menyeramkan saat hak asuh Jeon Jungkook bayi berusia 8 bulan Anak dari nuna nya yang meninggal karena kecelakaan, jatuh kepadanya.
Menjadi semakin bencana saat ada 4 anak berbeda umur yang mengakui dirinya sebagai papa. Benarkah dia seorang papa?
Min Yoongi
sangat benci saat Mom nya memanggil dirinya Suga karena menganggap dirinya semanis gula. selama 12 tahun Tinggal lama di sebuah klub malam di kota london. melihat ibunya yang bergonta ganti pasangan tiap malam untuk melayani “tamu” membuat Yoongi biasa dengan kehidupan yang bebas. Meski umurnya baru menginjak 8 tahun saat itu tapi dia telah biasa mencicipi alkohol milik mommy nya. Dia memiliki watak yang keras kepala, kasar dan suka seenaknya. Mencontoh dari ibunya, dia selalu menyelinap di klub malam. Yoongi sangat membenci Mr. Min . Mr.Min adalah pemilik klub malam dimana selama ini dia dan ibunya yang menjadi penghibur di klub itu tinggal. Namun ibunya malah memberikan nama si tua bangka itu di belakang namanya. Sialnya, sang ibu Sunny menderita HIV/Aids yang merenggut nyawanya. Mr.Min yang telah lama mengincar Yoongi berniat menjualnya. Yoongi mengetahui hal itu dan berusaha kabur. Dia menemukan secarik alamat di buku harian Sunny yang tertulis di sana: Daddy Yoongi, Rap Monster. Hal itu membuatnya segera kabur ke Korea dengan bantuan sahabat mommynya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Am I a Papa?
Fanfiction-Coretan NamJin By MOONDESCA- [SELESAI] ★Sanggupkan Namjoon menjalani peran barunya sebagai papa? Bagaimana dia menghadapi Yoongi yang dingin dan pemarah, Hoseok yang Cengeng dan ceroboh, si kembar Jimin yang pemalu dan Taehyung yang hiperaktif dan...