Hello, i'm back 👋👋
📖✍😊
Ketakutan dan kekhawatiran Donghyuk ternyata tidak terbukti. Comeback mereka lancar jaya, bahkan terlalu lancar. Buktinya lagu Ddaeng bisa mendapatkan all kill di chart musik korea. Bahkan kini mulai memasuki new entry billboard hot 200 diurutan 159.
Sesuai jadwal sudah sebulan lebih mereka comeback. Namjoon dan Donghyuk akan tampil di Music Bank hari ini.
Kesibukan Namjoon bertambah seiring banyak acara yang harus diisi membuatnya jarang pulang kerumah dan pengasuhan anak-anak murni ditangan Seokjin. Seokjin sih santai. Lah, ada ataupun tak ada Namjoon, Seokjin yang menyiapkan segala keperluan anak-anak itu bukan?.
Ah, soal Jimin yang bersekolah, kalian penasaran kah?
Setelah acara mari tidur siang bersama Namjoon, Jimin akhirnya mau diajak sekolah di TK.
Dan tebak siapa yang menjadi pusat perhatian disana?
Kalian pasti sudah menduganya.
Anak dengan sejuta pesona. Yang bisa meluluh lantahkan hati para noona dan guru dalam waktu 7 detik.
Yang memiliki wajah yang dapat membuat orang bingung dirinya manusia apa boneka.
Yap jawabannya bayi kelinci montok bernama Kookie. Sampai Taehyung kesal karena semua orang mencolak-colek pipi gembul adeknya itu.
"Jangan sentuh pipi Kookie, nanti pipi kookie bengkak seperti ditusuk tawon" keluh Taehyung.
Jimin?
Jimin malah yang paling sering towal towel pipi Kookie. Diciumin sampai si adik yang awalnya ketawa-ketawa geli menjadi ngamuk. Dan Jimin berakhir dengan diketekin Taehyung menjauh dari Kookie.
Pagi ini menjadi pagi ke 3 Minggu Namjoon mendekam di Agencynya. Dari Agency Namjoon berangkat menuju schedule yang telah diatur manajer bangtan. Untungnya, si Paman Eunkwang sudah menyewa seorang supir untuk mengantar Seokjin dan anak-anak kesekolah dan kemana saja. Eunkwang menawarkan pembantu dan pengasuh di rumah Namjoon, tapi Seokjin bersikeras menolak. Kalo ada pengasuh dan pembantu, Seokjin kerja apa nanti. Bisa didepak dia dari rumah itu.
Seokjin masuk kedalam kamar para hyung. Nampak Yoongi yang masih terlelap dan Hoseok yang tengah tertidur dimeja belajarnya. Dengan pelan Seokjin menepuk pundak Hoseok.
"Awwww" pekikan keras Hoseok mengagetkan Seokjin dan Yoongi yang terbangun.
"Eh kenapa Hosiki? Kau sakit?" panik Seokjin. Hoseok tergagap sebelum akhirnya menggeleng cepat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Am I a Papa?
Fanfiction-Coretan NamJin By MOONDESCA- [SELESAI] ★Sanggupkan Namjoon menjalani peran barunya sebagai papa? Bagaimana dia menghadapi Yoongi yang dingin dan pemarah, Hoseok yang Cengeng dan ceroboh, si kembar Jimin yang pemalu dan Taehyung yang hiperaktif dan...