Boys With Luvappa💕

12.6K 1.2K 271
                                    

Semua berjalan dengan lancar. Selama 5 bulan ini, Akta kelahiran dan pergantian nama kini sudah sah di mata hukum dan negara. Ke lima anak itu termasuk Jungkook telah berada di bawah nama Kim Namjoon.

Kim Yoongi, Kim Hoseok, Kim Jimin, Kim Taehyung dan Kim Jungkook.

Bahkan Jungkook telah melewatkan Ulang tahun pertamanya. Bocah gembul itu telah berumur setahun. Pesta sederhana yang dibuat di Taman Kanak-kanak Jimin dan Taehyung membuat Jungkook tak berhenti tertawa khas anak bayi. Dia senang melihat balon, kue, dan mainan. Sayang Namjoon tidak bisa hadir di pesta itu karena dia harus Konser. Sebagai gantinya Namjoon menjanjikan kunjungan ke kebun binatang. Tapi yang berjanji adalah superstar Kim Namjoon jadi sampai sekarang janji itu belum terealisasikan.

Hari ini adalah hari Rabu. Bukan hari libur tapi Namjoon terpaksa meliburkan diri karena harus menjaga para anaknya yang kecil. Lantas dimanakah Seokjin?

Pagi tadi bahkan masih subuh sekali Seokjin meminta izin Untuk pulang ke kampungnya. Ibunya sakit. Dia ingin tahu kabar ibunya. Seokjin tak pernah absen memberi kabar pada ibunya. Dia juga menjelaskan pekerjaannya sebagai pengasuh anak yang tak bisa meninggalkan anak-anak terlalu lama. Maka izin 2 hari pun diberikan.

Tapi bukan Namjoon dan Seokjin namanya jika proses perizinan itu berjalan adem saja. Adu mulut dan saling mengancam dengan posisi Namjoon kalah telah karena ancaman Seokjin. Bayangkan karirnya berani Seokjin pertaruhkan. Alhasil dengan bersungut-sungut Namjoon membiarkan subuh itu juga Seokjin mengejar bus pertama. Bahkan dengan baik hati mengantarkan ke terminal bus antar daerah itu juga dengan paksaan Seokjin.

Sepulang dari terminal Namjoon tak lantas bersantai dari arah kamar terdengar tangisan Jungkook disusul Taehyung yang menjerit dan menangis keras. Namjoon menghela napas sebentar meneguk air dingin dengan kasar sebelum berjalan dengan langkah besar ke arah kamar para Maknae.

Ckleeek..

"Appa, huuu huuu, kookie gigit Taetae waktu bobo. Huuuu sakit"

Taehyung menangis tersedu dengan lengan baju yang tergulung ke atas menampakkan jejak gigi kemerahan di lengan putra ke 4 nya itu. Sedangkan Jungkook, masih menangis malah tambah keras melihat sang kakak tengah mengadukan pada ayah mereka.

"Aish, anak-anak ini." Decak Namjoon menghampiri Taehyung. Menggendongnya, setelah itu menghampiri Jungkook dan menggendong kedua Maknae itu keluar agar tidak mengganggu tidur Jimin. Masih ada sejam lagi sebelum anak-anak itu bangun dan berangkat sekolah.

Taehyung berjengit tak terima saat sang adik juga digendong Namjoon. Diakan korban disini. Kenapa bayi kelinci tukang gigit orang yang sedang tidur juga dibuai sang appa. Tidak adil! Dan itu sontak membuat Taehyung menjadi sedih dan tersisih. Dipikirannya sang Appa akan memarahi Kookie dan dia akan dipeluk dan ditenangkan dengan sayang. Tapi yang ada? Taehyung diturunkan di sofa dengan tangan yang masih memerah dan perih sedangkan Namjoon melesat ke dapur bersama Jungkook.

Namjoon membuat susu untuk Jungkook dengan cepat. bayi ini memang mudah lapar. Saking laparnya dia malah menggigit Taehyung. Untungnya dia sudah bisa membuat Susu. Kan sisa di seduh tak usah berurusan dengan kompor. Jadi dunia akan aman terkendali.

Setelahnya Namjoon menuju ketempat dimana Taehyung tengah bersedekap kesal. Otomatis Memunggungi ayah dan adiknya. Sambil mengelus penuh dramatis lengan yang digigit Jungkook. Isakannya terasa ditahan-tahan. Wajahnya memerah. Nampak sangat mengenaskan. Awalnya Namjoon tak acuh saja tapi saat mendengar isakan taehyung putus-putus dan nampak sesak, sontak Namjoon meletakkan Jungkook disofa setelah itu dengan cepat membawa Taehyung kepelukannya.

“Taetae, bernapas dengan baik, jangan ditahan begitu nanti sesak” Namjoon menggendong Taehyung. Mengelus dada dan punggung kecil itu bergantian sampai, isakan Taehyung mereda dan napasnya kembali normal.

Am I a Papa?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang