Dollar Dollar GO GO

11.5K 1.2K 126
                                    

Namjoon tak pernah menyesal masuk dalam dunia entertainment. Tak pernah menyesal jika di cap durhaka sama ibunya. Bahkan menyesal untuk meniduri wanitanya? tak mungkin. Tapi kini dia menyesal membawa 5 anak itu bukan ke Mini Market tapi Mall pusat perbelanjaan dengan menyerahkan sebuah kartu kredit yang di serahkan kepada si tertua diantara kelimanya. Namjoon memandang kearah depannya. Dia menaikkan resleting jaketnya lebih tinggi.

"Awas kau Min Yoongi"

** Descaqueen Present **

Am I A Papa?

DOLLAR DOLLAR GO GO


Namjoon menutup pintu mobil mahalnya dengan pelan. Mengambil napas panjang di balik masker kuning yang menutupi mulutnya dan hidungnya. Penampilannya seperti biasa. Hanya celana jeans yang robek di beberapa bagian, baju kaos putih dan jaket hitam yang menutup tinggi jangan lupa kacamata dan topi yang membuat Yoongi mengeluarkan bisa ularnya.

"Dad, kau teroris?" dan Namjoon hanya melirik kesal.

"Diamlah, kau gendong saja Jungkook atau gandeng saja mereka" ujarnya sebelum berjalan memimpin 5 anak ayam yang mengikuti langkahnya.

Jimin dan Taehyung digandeng oleh Yoongi yang lekas menolak saat disuruh menggendong Jungkook. Alhasil itu menjadi tugas Hoseok.

Dan Namjoon? Dia seperti IDOL yang menyembunyikan identitasnya. Taulah meski dia bisa dikatakan idola berumur namun Namjoon yang menjadi Rap Monster memiliki fans yang cukup royal dan setia. Bahkan para fansnya membuat nama Fansclub The Angel of Monster, karena mereka merasa seperti Angel yang bisa-bisanya berbaik hati mengidolakan Monster pembuat Scandal, seperti Rap Monster.

Jika para fans idol lain akan menangis patah hati soal rumor ataupun dating idolanya, beda dengan Angelmons singkatan fans Rap Monster ini, mereka akan membuat forum taruhan besar-besaran. Hadiahnya banyak. Isi taruhannya bervariasi. Namun paling sering adalah Berapa jam Rap Monster dating dengan perempuan yang dirumorkan. Adapula yang taruhan di Hotel mana mereka akan yaaaahhh tanda kutip. Namun belum ada yang taruhan berapa banyak Anak yang telah di cetak Rap Monster.

Kita tinggalkan dulu kehidupan Namjoon yang menjadi Rap Monster. Kembali ke Kim Namjoon dengan 5 anak ayamnya. Yoongi jengah melihat Namjon yang sesekali melihat kiri kanan. Khawatir ada fans yang melihat katanya. Padahal yang Yoongi lihat tak ada yang peduli dengan Namjoon kalau pun ada yah karena dandanan Namjoon yang sangat aneh itu. Pasti orang berpikir sama sepertinya. Namjoon seperti teroris yang akan meledakkan Mall. Selebihnya cuman berpikir positif bahwa Namjoon adalah orang gila baru.

"IH.. CHIM ....LIATT LUCUNAA" Taehyung lompat-lompat melihat boneka singa yang dipajang di balik kaca etalase

"Taetae liat ada puppy juga" Jimin melepas Tangan Yoongi. Kini keduanya nampak terpesona dengan boneka yang di pajang. Bahkan Taehyung menciumi kaca etalase hanya ingin melihat boneka itu dari dekat.

"Ya kalian, jangan menempel dikaca begitu" Namjoon datang menarik pelan keduanya. Jimin mengerucutkan bibirnya sedangkan Taehyung mulai menggelayuti Namjoon.

"Appa, Taetae mau boneka simba" mata Taetae berbinar penuh harap.

"Tidak" tegas Namjoon.

"Kenapah?" Kali ini Jimin yang maju bertanya.

"Kita kesini mau beli bahan makanan. Ayo cepat kita kesana" Namjoon mempercepat langkahnya diikuti Hoseok yang kewalahan menggendong Jungkook yang mendadak aktif karena senang.

"Hey ayo kita kesana" seruan Yoongi tak membuat dua anak itu tak berkutik. Bahkan mata keduanya berkaca-kaca.

"Tak usah sedih begitu. Kita bisa melihat simba dan puppy di televisi. Sekarang ikut saja, kalian tidak mau kan Singa dan Puppy di makan Monster yang marah-marah?" mendengar kata monster keduanya kompak memegang tangan Yoongi.

Am I a Papa?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang