1. Laluna Bellvania Alfandi a.k.a Una
Gadis mungil berusia 20 tahun ini adalah istri dari seorang pengusaha muda sukses bernama Jefrey Kinan Hadinata Wijaya.
Orangnya:
Baik
Pinter
Jago nari
Perfectionis
Pinter masak
Kalo stres sukanya beres-beres
Istriable
Cerewet pake banget tapi lucu kalo lagi manyun.
Senyumnya manis tapi suka galak kalo diganggu.Kurangnya cuma satu
Dia kurang tinggi udah itu aja.2. Jefrey Kinan Hadinata Wijaya a.k.a Jeki.
Pria tampan yang ngalahin top model asia ini adalah suami dari Una, usianya 25 tahun. Seorang pengusaha sukses dengan cabang perusahaan dimana-mana. Cabang pohon aja kalah sama anak perusahaannya.
Orangnya:
Ganteng pake banget
Sexy
Santai
Easy going
Low profile
Suamiable
Lucu
Ramah
Murah senyum saking murahnya sempet disangka rang gila karena senyum terus.
Sekalinya marah serem banget ngalahin hantu konjuring.
Hobinya jailin Una
Seneng banget liat Una ngomelKurangnya cuma satu
Sulit untuk mengungkapkan perasaan lebih dulu.3. Shella Jenifer Qornelia a.k.a Seje
Sahabat Una di kampus cantik sih tapi jidatnya jenong. Dia biasa dipanggil Seje alias Shella Jenong.
Orangnya:
Kalem
Baik hati
Tidak sombong
Rajin menabung tapi nabungnya di perut sama di toilet
Cantik
Loveable
RamahKurangnya cuma satu
Paling nggak bisa nahan boker.Tio Wayana Firdaus a.k.a Tiway
Kaka tingkat yang ditaksir Una di kampus. Idola kampus dan termasuk mahasiswa aktif yang punya segudang kegiatan. Pokoknya di setiap acara kampus pasti ada si Tiway.
Orangnya:
Ganteng
Keren
Cuek
Dingin
Kharismatik
Bikin penasaran
Sulit ditebak
Raper
Suka bikin anak perawan mimisanKurangnya cuma satu
Sulit banget di deketin5. Jimi Narendra Wijaya
Sahabat Jeki dari jaman fetus sampe sekarang jadi General Manager di perusahaan Jeki. Suka banget jailin Jeki sampe bikin Jeki pengen makan orang. Tapi gitu-gitu dia sayang Jeki kok. Mata sipit dan bibir sexynya itu adalah pesona Jimi yang paling haqiqi.
Orangnya:
Lucu
Sexy
Genit
Suka tebar pesona
Seneng banget kibasin rambut
Modus
Jail
Baik hati
Tidak sombong
Iseng
Loyalitasnya tinggiKurangnya cuma satu dia susah meyakinkan orang-orang kalo sebenarnya dia itu cowok setia.
6. Wonu Anggara Hadinata Wijaya
Kakak kandungnya Jeki, tapi mukanya yang nggak mirip Jeki kadang suka disangka anak angkat. Hobinya traveling, kerjanya jadi penulis dan bloger. Meskipun Jeki suka ngajak berantem tapi dia sayang banget kok sama adiknya.
Orangnya:
Ganteng banget
Baik
Dari luar jutek aslinya murah senyum
Anak alam
Rajin baca buku
Tatapannya tajam setajam silet tapi kalo udah senyum manis banget bikin gemes.Kurangnya cuma satu suka dianggap MAHO karena nggak pernah punya pacar.
All member BTS
Segitu dulu castnya ya bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebutuhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kawin Kontrak (eunkook)
Fanfiction"ayo kita bikin kontrak" "Kontrak apaan?" "Kontrak nikah lah apalagi" berawal dari KAWIN KONTRAK akankah pernikahan mereka bisa berlanjut atau berakhir sesuai Kontrak yang mereka buat sendiri. Who knows?