54. Sheren pt 1

5.8K 311 154
                                    

Sebelumnya aku mau kasih tahu dulu di awal kalo konflik crita ini tuh rada berat dan kompleks krna satu sama lain saling berhubungan.

Buat kalian yang nggak kuat bacanya atau ngerasa bosen gpp itu hak kalian tapi aku ttpp istiqomah sama imajinasi aku. Soalnya aku nih orgnya penuh idealisme macem si jeki haha.

Buat kalian yg miss moment eunkook tenang abis aku slesai critain soal sheren aku akan nulis moment mreka sbanyak"y. So ditunggu aja ya manis.

Owh iyah buat part sheren aku jadiin dua part krna aku gk cuma nyeritain soal sheren tapi tntg prshabatan jeki jimi sma Viki juga dn gmana awalnya mreka bsa ppecah kyk skrg. Ok tanpa byk kata lagi lets chek this out.

Happy reading

_________Kawin Kontrak________

Sheren Latisha Aquina, satu nama yang mungkin akan selalu terpatri dalam ingatan dan hati Jeki. Bagaimana tidak, hubungan keduanya yang berlangsung selama kurang lebih 6 tahun, meninggalkan sejuta kenangan yang tidak mudah untuk dilupakan begitu saja oleh Jeki.

Suka duka telah mereka lewati bersama, canda tawa yang tercipta saat mereka bersama bukanlah sesuatu yang tidak memiliki arti sama sekali.

Meski gadis itu telah meninggalkannya sejak dua tahun lalu, namun cinta yang tertanam di hati keduanya tidak dapat dibunuh dengan mudah. Masih jelas dalam ingatan jeki saat pertama kali ia bertemu Sheren.

Siang itu di perpustakaan sekolah.

"duhh susah banget sih"

Seorang gadis tengah berjinjit-jinjit hendak meraih salah satu buku yang terletak di rak paling atas, namun tingginya tidak cukup untuk menjangkau buku tersebut, hingga sebuah tangan dengan mudah meraihnya.

Reflek gadis itu menoleh ke belakang, tubuhnya menegang saat mendapati seorang pria berdiri di belakangnya.

"nih" pria itu memberikan buku yang diinginkan gadis itu.

"ma..makasih" gadis itu menunduk canggung lalu bergegas pergi.

Jeki terkekeh melihat ekpresi gadis itu, wajahnya kelihatan malu-malu,pipinya merona lucu, membuatnya gemas ingin mencubit.

"haha, manis juga" katanya sambil mengemut lolipopnya.

___oOo___

sore hari di lapangan basket

"Jim tadi gue ketemu cewek manis banget"

Jimi mengerutkan keningnya heran

"tumben lo ngomongin cewek, kata lo cewek disini nggak ada yang menarik. Bahkan si Yeri, degem yang paling semok aja lo tolak. Padahal sayang banget bro, kapan lagi dapet barang bening gitu"

"alah bilang aja kalo gue terima dia lo bisa deketin kakaknya si selgi itu kan"

"hehehe, tahu aja lo tupai ice age"

"otak lo udah kebaca, dasar playboy kacangan"

"mending gue playboy, daripada lo cowok sok suci yang terbutakan oleh idealisme cinta. Halah prett, buat gue selama ada cewek cantik nan sexy ngajak gue pacaran, gas pol lah daripada buat yang lain kan sayang"

Jeki menggeleng lelah, berharap temannya itu cepet-cepet taubat sebelum terlambat.

"serah lo Jim serah"

Kawin Kontrak (eunkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang