48. Jeki and Friends

6.6K 439 143
                                    

Siapa yg sesak nafas liat babang Jeki yg dashyat aduhay bikin ambyar dan seketika para army hamil online.

Duhhh mreka smua itu definisi dari ganteng mutlak dan sxy abich Allahu rasanya mau umrah aja biar bisa lepas dari jeratan pesona mereka.

Adek gk kuat bang huhu

Ok cuma mau cuap" itu aja ko

Please enjoy the story
Don't forget to vote and coment.

__________Kawin Kontrak________

"Jim, si Jeki kapan pulang sih" tanya Aming yang masih asik nyemilin snack kentang Jimi.

"nggak tahu, besok kali. Kenapa, lo kangen sama si bos?"

Aming mengangguk antusias, bibirnya mengerucut kebawah seolah-olah ingin menangis. Membuat Jimi menatapanya jengah.

"nggak usah disedih-sedihin gitu, gue tahu hidup lo udah ngenes tem. Jadi biasa ajalah, lagian biarin aja sih tuh pasutri ena-ena di Bali. lebih lama lebih bagus malah, biar cepet melendung itu si Una. lo nggak mau punya ponakan emang?"

"tapi gue kangen Jim, udah 4 hari nggak nyupirin Jeki berasa makan gaji buta gue"

"halah lagak lo Tem berasa jadi karyawan teladan aja." ucap Jimi sambil menoyor kepala Aming

"aduh"

"emang gue kagak tahu, itu mobil kantor lo bawa tiap hari buat jalan-jalan sama cewek kan. gue aduin Jeki baru tahu rasa lo" ancam Jimi dengan smirk menakutkan

"yah jangan dong tet (bantet), lo kok gitu sih sama sohib, kita kan CS bro. Gue kasih nomer cewek cantik deh ya" katanya mencoba merayu.

"hahaha, sayangnya gue nggak butuh tuh"

Dasar bantet sialan, gue sumpain badan lo nggak tinggi-tinggi.

Ting..tong, Pintu apartemen Jimi berbunyi nyaring.

"siapa tuh? Bukain pintu Ming"

"ngapain, ini kan apartemen lo, ya lo lah yang buka. Ingat tamu adalah Raja"

"Raja biji mata lo kendor, sebenernya nggak rela gue kedatengan tamu nyusahin kayak lo. udah nggak bawa apa-apa, berani nyuruh-nyuruh Tuan rumah lagi. dasar nggak tahu diri" Ketus Jimi sambil beranjak dari tempatnya.

"ughhh untung temen, kalo bukan, udah abis lo gue bejek-bejek" gumam Aming lirih sambil meremas-remas tangannya gemas. Seolah Jimi berada didalamnya.

"Hello Bro, what's up?" teriak seseorang dari balik pintu

"Fine thanks, masuk Go"

Ternyata yang datang adalah dokter ganteng kita si Yugo.

"Woii, mabro Item udah nangkring aja lo disini" sapa Yugo pada Aming, mereka pun berhighfive ria.

"bisa nggak sih lo panggil nama gue aja, nggak usah ada embel-embel item"

"sory itu udah hak paten kayaknya, iyah nggak Jim"

Jimi hanya mengangguk dan mereka berdua kompak menatap Aming dengan tatapan mengejek. Terutama Yugo, ia yang tertawa paling keras saat wajah Aming berubah masam.

"ulululu, jangan ngambek dong sayang" bujuk Yugo sambil memeluk Aming mesra

"abis kamu nyebelin sih" ucap Aming manja, pria hitam manis itu memukul dada Yugo manja.

Sungguh adegan yang menggelikan buat Jimi sang penonton.

"jangan jadiin apartemen gue sebagai tempat mesum pasangan homo macem kalian ya"

Kawin Kontrak (eunkook)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang