“Daniel Ghibran Ramadhan! Ong Sudarsono! Lagi lagi kalian mau bolos ya!”
Seru seorang guru yang usianya masih sekitar 30 an Kepada dua orang pemuda yang masih mengenakan baju putih abu abunya yang hendak memanjat pagar sekolah.
“Weh anjing cepet manjat asu, Pak Siwon udah mau deket!” seru Daniel yang berada dibawah—mendorong pantat Ong yang berusaha memanjat pagar.
“Sabar! Dikit lagi sampe! aduh ini kenapa gua jadi mau berak,” keluh Ong yang udah ngos-ngosan, iya kesusahan ngangkat badan dia.
“Awas lo kentut gua hajar lo njing,” ancam Daniel.
tapi sepertinya Ong tidak mengindahkan omongan Daniel tersebut dan malah kentut tepat didepan muka Daniel yang jelas jelas lagi megangin pantat dia biar gak jatoh.
DUUT PRETT BROT BROT
Daniel yang dapat serangan gas alam dengan reflek melepas tangannya yang dipakai sebagai sanggahan pantat Ong yang sedang memanjat pagar tersebut.
Dan alhasil mereka berdua jatoh ke tanah dengan posisi Ong menimpa tubuh Daniel.
“AH ANJER ONG LO MAKAN APAAN KENTUT LO BAU BANGET,” seru Daniel untuk melampiaskan kekesalannya.
“Heheh, tadi pagi ibuk ku masak semur jengkol, mau gua bungkusin nyel? Wuenak tenan loh” jawab Ong dengan logat jawanya sekaligus mempromosikan masakan ibunya yang memang buka usaha catering.
“GAUSAH NYET,” –Daniel
Lucknut? Memang.
“Nah ketangkep kalian. Ayo ikut ke ruang guru!”
Daniel dan Ong terlalu sibuk berdebat hingga lupa sesuatu.
Ada Pak Siwon yang menunggu.
“Daniel lagi? Kamu sekarang bolosnya ngajak Ong?” Tanya Pak Leeteuk selaku kepala sekolah.
“iya pak, tadi mereka mau manjat pagar, tapi tiba tiba mereka jatoh sendiri. Jadi ya langsung saya cyduk aja pak,” –Pak Siwon
Pak Leeteuk menghela nafas dan mengelus dagunya yang tak berjenggot itu.
Ia tak habis pikir dengan kedua muridnya yang hobi bolos ini.
“kalian tuh kenapa sih? Kok suka bolos terus? Gak betah disekolah?” Tanya Pak Leeteuk
“Ya kita betahnya dirumah pak,” jawab Ong asal. Gatau sikon memang.
Sedangkan Daniel Cuma menahan tawanya kala mendengar ceplosan dari Ong.
“kalian tuh ya! Ngejawab terus!” –Pak Leeteuk
“loh kan tadi bapak nanya kita, ya kita jawab,” –Daniel
“sudah kalian tuh banyak alasan! Kalian saya hukum nyapu sekolahan!” –Pak Leeteuk
“Loh Pak?!” –OngNiel
“Weh bagi weh rokok, rokok!” titah seorang gadis yang kelakuan nya tidak seperti ‘gadis’ pada umumnya.
Dia Reyna Hasalim. Dia sebenarnya cantik sih, pake banget lagi bahkan sampe dijuluki most wanted atau kembang nya SMA Kartika.
Tapi ya gitu, dibalik paras cantiknya tersembunyi rahasia. Dia sebenarnya suka ngerokok bareng geng nya di depan wc yang udah gak dipake lagi, entah kenapa itu jadi tempat nongki favorit Reyna cs dan mereka gatakut walau ada cerita kalo di wc itu ada hantunya.
“Weh Daniel coba liat geh,” Ong menepuk nepuk bahu Daniel yang sedang menyapu depan perpustakaan.
“ck apaan?” –Daniel
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Daniel ✔
FanfictionTeruntuk Daniel si pencuri hati #15 on shortstory 16/11/2017 🔞💦 ©2017 kidkad