delapan

7.4K 1K 53
                                    

Hari ini keributan lagi lagi terjadi markas SEPITENG , dan kasus kali ini dimulai dari Sungwoon yang bingung celingukan ngelilingi markas yang gedenya Cuma dua petak doang.

“nyari apaan sih lo woon,”

Tanya Jisung yang mulai risih ngeliat Sungwoon yang sibuk sendiri.

“duh mana ya,” Sungwoon ngomong sendiri sambil masih lanjut nyari.

“ck, lo nyari apaan dah,” –Jisung

“itu, Koko krans gua tiga bungkus diatas meja,, lo liat gak?” Tanya Sungwoon.

Jisung memajukan bibirnya dan Nampak berpikir. Sungwoon udah berharap cemas.

“mana gua tau, emang gua peta nya Dora,” jawab Jisung.

Dan Sungwoon pun menjadi korban php Jisung dan satu menitnya yang berharga akhirnya terbuang sia sia.

“ah tai nyesel gua nanya sama lo,” kata Sungwoon kesal .

Pas doi lagi asik nyari tiba tiba muncullah Woojin dan Ong kedalam markas, dan Sungwoon menangkap sesuatu yang terlihat familiar ada ditangan Woojin.

“Eh eh Gingsul,” panggil Sungwoon.

Woojin reflek noleh

“Ini Koko krans dapat dari mana lo?” Tanya Sungwoon.

Woojin terdiam sebentar, malah bingung mau ngejawab apa—terus si Ong nyenggol nyenggol lengannya.

Dan disinilah kemampuan kepekaan Woojin di uji.

“emm anu..” Woojin noleh ke Ong dan Ong udah ngedut ngedutin alisnya sambil melotot.

“dikasih Ong,” jawab Woojin polos.

Sungwoon langsung noleh ke Ong yang langsung masang muka bodoamat.

“anjing ini dasar maling,”

Sungwoon langsung nyerang Ong, ceritanya mau nyekek si Ong tapi apadaya doi tidak sampe walau sudah jinjit.

Dengan kurang ajarnya si Ong malah pura pura kecekek bikin si Sungwoon tambah kesel aja.

Woojin mah Cuma nontonin aja sambil makan koko krans.

“ck, apaan sih ini ribut ribut,”

Daniel tiba tiba datang ditengah kekacauan. Woojin langsung lari lari kearahnya

“itu, si Ong makan koko krans nya Sungwoon,” katanya.

“ahelah, kayak bocah aja lo bedua makanan aja rebutan,” –Daniel

“masalahnya tu koko krans mo gua buang, udah kadaluarsa!” kata Sungwoon disela sela berantemnya dengan Ong.

Si Ong dan Woojin terdiam, Woojin yang tadi udah sempet masukin koko krans kedalam mulutnya langsung ngelepeh. Dan kali ini Ong bener bener keselek.

“mampus, kapok mu kapan!” kata Sungwoon senang

“makanya kalian tuh jangan makan jajanan orang sembarangan, kapok lo pada bentar lagi keracunan abis makan yang kadaluarsa, duh sungwoon juga ngapain sih lo naro yang udah kadaluarsa diatas meja blab la bla,” Jisung berkicau panjang lebar tanpa spasi lagi.

Daniel Cuma ketawa ketawa sambil nge sg in kelakuan gesrek temen satu gengnya tersebut.

“umm, kakak kakak,”

semuanya termasuk Ong yang lagi keselek langsung noleh ke pintu markas.

“eh woojin kecil kenapa?” Tanya Jisung dan langsung ngehampirin anak kelas 10 yang namanya sama kayak woojin sepiteng, beda marga doang.

“anu, kalian dipanggil pak Sehun ke aula,” katanya sambil nunduk nunduk karena takut tatapan sama Daniel soalnya si dedek salah satu penonton pas Daniel nyiram Reyna dia jadi rada takut.

“uuh, dedek woojin kenapa sih nunduk terus. Jadi tambah gemes guanya unch kapan punya adek model kayak gini, kenapa emak gua gak mau memproduksi lagi astatang blablabla,” Jisung mulai nyerocos gak jelas sambil ngunyel ngunyel buntelan pipi woojin.

“heh,”

Daniel tiba tiba megang bahu woojin, bikin si dedek keringet dingin ples pucat takut diapa-apain sama Daniel.

“i..iya kak ampun,” kata woojin reflek.

“bilangin pak Sehun kita gaada,” –Daniel

“t..tapi kata pak sehun kalau kakak kakak sekalian gak datang disuruh nulis istighfar dibuku tulis 1000 kali,”


". . . . ." -Daniel





“yaudah yuk cabut,” –Daniel

Seorang Daniel takut disuruh istighfar

Dear Daniel ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang