Reyna memasukan bungkus rokok itu ke dalam bra nya, biar gak ketauan.
Jadi dia santai santai aja pas masuk kedalam sekolah.
“loh ndok tadi bilang mau fotocopy? Kok tangannya kosong?” Tanya pak satpam
Akankah dirinya tercyduk?
“h..hah? oh.. anu pak fotocopyan nya mati lampu,” kata Reyna sambil nyengir nyengir.
Untung aja pak satpam gak curiga dan ngebiarin Reyna masuk.
Jantung Reyna pas ngelewatin koridor sekolah langsung konser pop dut. Gila, ini lebih esktrim daripada harus loncat dari gedung lantai 69.
Daniel nyuruh dia buat ke markas, gatau kenapa dia tiba tiba bisa disitu.
Markas masih jauh mana ini anak anak udah pada istirahat lagi. Kalo ada yang curiga otoket.
Reyna berusaha jalan dengan tidak mencurigakan dan agak membungkuk biar gak ketauan kalo dia nyambunyiin rokok didalam tete.
Saat melintas di jejeran kelas 11 entah kenapa dia ketemu pak Siwon dan pak Sehun secara bersamaan.
Reyna deg deg ser ngeliat mereka berdua—ganteng sih. Gakdeng bukan karena gantengnya.
Reyna memutuskan untuk senyum doang dan berjalan sedikit membungkuk untuk menghormati gurunya tersebut.
“misi pak,” kata Reyna sopan.
“kamu.. coba balik sini,” Reyna langsung keringet dingin pas pak Siwon manggil dia.
Reyna otomatis balik badan “i..iya pak kenapa?” Tanya Reyna
“kamu.. tadi habis ke toko pahala depan sekolah ya?” Tanya pak Siwon curiga sambil mainin alisnya.
sedangkan Pak Sehun Cuma jadi sider.
“i..iya pak, kenapa ya?”
“kamu ngapain kesana?” Tanya pak Siwon
“e..em, anu… saya mau potokopi tapi mati lampu,” Reyna ngejelasinnya sampe keringetan satu ember.
“bukan beli rokok?” –Pak Siwon
Ini si ganteng tau darimana asu batin Reyna
“h..hah? rokok apaan itu? Manada saya beli rokok pak gila aja,” –Reyna
“masa? Tadi saya di WA sama keponakan saya, dia dikasih tau sepupunya kalo temennya temen sepupu keponakan saya alias keponakan saya yang satunya itu temen yang jualan di toko pahala bilang kamu beli rokok,”
Ngomong apaan sih anjryt batin Reyna
“hah? Apaan sih pak, enggak kok!” elak Reyna
“coba ibu periksa,” lalu tiba tiba muncul bu Yuri yang langsung grepe grepe badannya Reyna
“EH BU APAAN, PRIVASI SAYA KOK DIPEGANG PEGANG,” Reyna menggeliat pas dipegang Bu Yuri, soalnya Bu Yuri grepe nya agresif banget, bikin si Pak Siwon ama Pak Sehun nganga dalam hati ingin meng grepe juga.
“Ini pak ketemu,” kata Bu Yuri dan mengacungkan sekotak rokok Malboro.
“loh? Ketemu dimana Bu? Kok saya gak liat ada yang mencurigakan dari Reyna?” –Pak Siwon
“di dalam beha pak,” –Bu Yuri
“wah,”
Seketika pikiran Pak Siwon dan Sehun pun kotor
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Daniel ✔
FanfictionTeruntuk Daniel si pencuri hati #15 on shortstory 16/11/2017 🔞💦 ©2017 kidkad