Reyna duduk canggung diruang tengah Daniel sambil melihat sekeliling.
Rumah Daniel benar benar berantakan, baju kotor, bungkus Yupi dan bahkan boxer pun menebar secara merata di ruang tengahnya ini.
Dan sekarang si Daniel lagi pamit sebentar buat make baju yang lebih pantas. Dan tidak lama kemudian Daniel pun datang.
“lama gak?” Tanya Daniel sambil duduk disofa sebelah Reyna.
Reyna tersenyum simpul dan menggeleng
“enggak kok,”
Lalu hening.
Canggung banget gaada suara apa apa, mereka berdua Cuma menatap lurus kearah tv yang ada dihadapan mereka.
“ohiya, mau nonton tv gak?” tawar Daniel
“ya.. terserah,” kata Reyna yang bikin suasana tambah canggung dan Daniel akhirnya mengambil remote dan menyalakan tv.
Dan untunglah suasana sudah tidak terlalu canggung karena ada tv diantara mereka.
“mau minum gak?” tawar Daniel
“terserah,” –Reyna
Daniel akhirnya berdiri dari sofa dan berjalan kearah dapur untuk mengambilkan minuman untuk Reyna.
Saat itulah digunakan nya untuk nge Line para anak sepiteng
LINE
Group
“WOOJIN SUDAH TIDAK JOMBLO (5)Daniel : ini kenapa Reyna yang dateng njing
Daniel : lo ama yang lainnya kemana dah
Jisung : sori nyel, kita semua lagi ada urusan
Sungwoon : iyanih, gua disuruh mama jaga lilin
Woojin : gua mo jalan
Ong : bilang aja lu seneng yang dateng bukan kita kan?
Jisung : iya tau kita bukan prioritas lo kan:((((
Daniel : SENENG NDASMU
Daniel : Canggung banget anjir gua mo ngajak ngomong bingung mo gimana
Sungwoon : kasi obat perangsang minuman dia
Ong : ato gak tumpahin minuman ke bajunya. Lo seneng kan tuh ngeliat tetenya Reyna
Jisung : ini kesempatan buat meluruskan otong emas mu yang kemaren sempet bengkok
Woojin : gak ikut ikutan ah gua pake hetset
Daniel : ANJIR LO KIRA PADA GUA APAAN
Karena merasa kesal karena anak sepiteng gaada yang beres Daniel memasukan kembali hp nya kedalam kantong dan membawakan segelas jus jeruk keruang tengah.
“dalam rangka apa lo kesini Rey?” Tanya Daniel pura pura gatau.
“oh anu, gua mo bantuin lo buat melajarin materi yang seminggu ini dikasih guru, kan bentar lagi semesteran,” kata Reyna dan Daniel ngangguk ngangguk.
“gaada.. alasan lain gitu?” –Daniel
“alasan apa?”
“ya… gitu,” kata Daniel, berharap Reyna peka akan kode nya kalo dia minta dikangenin
“um, sebenarnya ada sih,” kata Reyna,
bahu Daniel langsung menegak—tidak sabar dengan apa yang akan dikatan Reyna nanti.
“gua… kang—KYAAAAK”
Meong?
Reyna langsung ngejerit pas tiba tiba kucing warna hitam dengan belang putih tiba tiba naik keatas pangkuan kakinya, Reyna reflek melompat ke dalam pelukan Daniel dan ia memeluk tengkuk pria itu sangat erat.
“Daniel itu usir kucingnya gua takuut!” seru Reyna sembari membenamkan kepalanya ke tengkuk Daniel.
Mata Daniel membulat lebar karena terkejut Reyna tiba tiba memeluknya ditambah tetenya Reyna yang terasa banget bersentuhan dengan dadanya.
Otong emas tiba tiba mengeras dan bercahaya dibalik boxernya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Daniel ✔
FanfictionTeruntuk Daniel si pencuri hati #15 on shortstory 16/11/2017 🔞💦 ©2017 kidkad