Daniel gemes banget ama Reyna karena cewek itu benar benar ngacangin dia padahal dia sendiri aktif di IG.
Oleh karena itu Daniel langsung ngambil jaket kulit andalan nya dan membawa ninja hatori pergi kerumah Reyna
But, gak dengan tangan kosong dong. Daniel nya bawa martabak manis special rasa keju sama greentea.
Tiint tiint
Reyna yang lagi santai di kamarnya yang berada dilantai dua langsung noleh lewat jendela dan melihat sebuah motor ninja berwarna merah terparkir didepan rumahnya, dan seorang pria turun dari motornya dan membuka helm.
“Assalamualaikum! Reyna! Reyna!” Daniel mulai teriak manggilin Reyna kayak bocah yang ngajak temennya main.
ANJIR ITU SI DANIEL NGAPAIN DISINII batin Reyna dan langsung lari menuju pintu depan.
“Heh! Mau ngapain lo disini?! Sana pulang!” usir Reyna
Daniel cengo ngeliat penampilan Reyna, yang pake kaos kegedean, hotpants dan rambutnya dicepol asal asalan
Cantik beud batin Daniel sambil senyum senyum.
“heh! Gaada yang nyuruh ketawa! Gua nyuruh lo pulang!” kata Reyna
“Rey, plis dengerin gua dulu,” –Daniel
“gosah!” Reyna udah mau nutup pintu tapi mamanya tiba tiba datang dan nahan pintunya
“eh eh tunggu, kok ditutup sih?” kata mamanya Reyna
“apasih ma? Cuma orang minta sumbangan!” –Reyna
“sst! Gaboleh gitu! Mana ada orang minta sumbangan ganteng gitu!”
“Nak! Ayo masuk! Buka aja pagarnya!” seru mamanya Reyna.
Senyuman Daniel mengembang dan dengans senang hati ia memasuki pekarangan rumah Reyna dan menghampiri mama Reyna
“malam tante, maaf ya bertamu malam malam,” kata Daniel sopan sambil nyium punggung tangan mama Reyna
“aduh, kamu ganteng banget sih,” puji mama Reyna
Dan Daniel Cuma senyum malu malu
“hehe makasih tante, oh iya ini saya bawakan martabak manis. Semoga tante suka,” Daniel mah memang paling pinter ngambil hati tante tante.
“ayo masuk, masuk,” ajak mamanya Reyna mempersilakan Daniel masuk.
Dan akhirnya Reyna dan Daniel duduk bersebelahan diruang tamu, ditambah mamanya Reyna.
“namanya siapa le?” Tanya mama Reyna
“Daniel tante,”
“oh orang bule to?” –mama Reyna
Daniel Cuma nyengir
“nak Daniel mau minum apa? Es teh mau?” tawar mama Reyna
“ice tea aja tante,” kata Daniel dan mama Reyna pun pamit ke dapur untuk membuatkan minuman.
Dan tersisalah Daniel dan Reyna yang saling diem dieman gatau mau ngomong apa. Daniel Cuma ngedehem dehem gak jelas.
“Rey, dengerin gua Rey,”
Reyna langsung memunggungi Daniel “gak, gak denger. Pake hetset,”
“Rey, tadi gua gak pulang yaampun. Gua pulang bentar doang mau ambil sepatu, ga mungkin lah gua ninggalin lo,”
“halah bullshit, kenapa lo gak ngasih tau gua?”
“kan gua lupa mau kasih tau,”
“tauk ah gelap,”
“Reynaaa”
“…”
“Reyy” Daniel mulai aegyo aegyo menjijikan yang bawaannya bikin gemes tapi pengen gampar juga.
Tapi lama kelamaan Reyna mulai luluh dan nahan agar tawanya tak pecah.
Daniel yang menyadari hal itu langsung menoel noel pipi Reyna
“ih ketawa,”
“ketawa apa sih?” elak Reyna yang masih tidak mau ngaku kalau dia tadi ketawa dikit.
“ketawa aja napadah, ntar jadi kentut. Reynaa, ketawa dong,” goda Daniel
sambil elus elus dagu Reyna kayak kucing, terus tangan satunya ngelus paha Reyna.
“Iih, Daniel apaan siih,” sok sok marah padahal sebenarnya senang dielus atas bawah.
“emang gua ngapain sih?” goda Daniel lagi yang tangannya malah tambah naik ke pangkal paha.
“nak Daniel ini minumnya,”
mamanya Reyna tiba tiba datang dan Daniel maupun Reyna terkejodh dan langsung loncat karena kaget.
“E…ENGGAK TANTE, SAYA GAK NGAPA NGAPAIN SUWER,”
“mamanya bingung “kenopo to?”
Hampir saja tercyduk berbuat mesum.“O..oh enggak mah, tadi ada kecoa landing habis terbang,”
“kenapa sih kalian berdua? Ini minumnya diminum ya,” kata mama Reyna dan malah duduk disitu.
Dan terjadilah diem dieman karena mamanya ngeliatin Daniel mulu.
“mah, ngapain disini?” Tanya Reyna
“nak Daniel rumahnya dimana?”
“Meikarta tante,”
“widih kaya dong?”
“hehe lumayan tante, ngelebihin ki joko bodo,”
“udah berapa lama pacaran sama Reyna? Gaada rencana mau nikah abis lulus?”
“Umm…”
“MAA APAAN SIH KEPO BANGET, UDAH DONG MALU,” kata Reyna berusaha mendorong ibunya untuk tak ikut campur dengan urusannya.
Mamanya Cuma ketawa ketawa dan akhirnya berdiri mau pergi
“haha yaudah nak Daniel, santai aja ya anggap aja rumah mama mertua,”
Gabut banget gua dah malam mingyu gini:'>
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Daniel ✔
FanfictionTeruntuk Daniel si pencuri hati #15 on shortstory 16/11/2017 🔞💦 ©2017 kidkad