limabelas

6.5K 899 25
                                    

“Daniel! Over!” seru Donghan sambil melambaikan tangannya, Daniel mendribble bola yang dipegangnya beberapa kali sebelum akhirnya ia overkan kepada Donghan.

Hari ini anak anak kelas Daniel, IPS 1 tanding ngelawan anak IPA 2 yang kebetulan kelasnya Reyna.

Yang isinya ada Sanggyun, Yehyun, Samuel, Dongho, dan Haknyeon
Sedangkan tim Daniel isinya ada Woojin, Donghan, Ong, Guanlin dan Daniel sendiri .

Dan mereka tandingnya pake baju seragam putih abu abu, padahal kalo pak Shindong ngeliat pasti bakal dilempar pake sepatu dan diteriakin pake peluit sakti yang selalu menggantung di lehernya.

“WE AYO AYO DANIELL, OONG AYOO WOWOWO HUHU PIWIIIT,” seru Jisung heboh dari pinggir lapangan sambil ngipasin mukanya pake kipas mini yang pake batre.

Sungwoon Cuma cemberut dipinggir lapangan disebelah Jisung karena gak diajak main dan Cuma dijadiin pemain cadangan dengan alasan Sungwoon gabakal nyampe ring.

“Rey, ayo nonton itu dulu yuk,”  Sohye menarik tangannya Reyna buat duduk dipinggir lapangan.

Reyna menolaknya “ah apaan ogah, itu Daniel lagi yang main,” katanya

“ih ayoo bentaran aja, itu Daniel ngelawan kelas kita bege, sebagai teman yang baik kan kita harus mendukung teman sekelas. yayaya,” Sohye mempoutkan bibirnya.

Reyna menghela nafas “gua tau  kok, lo mau modus doang,” dan Sohye langsung nyengir.

“Eh Jisung!” sapa Sohye ramah dan langsung duduk disebelah Jisung dan Sungwoon.

“Eh ada Reyna ama Sohye, ayo duduk duduk,” kata Jisung yang bawaannya easygoing

Mereka berempat akhirnya menonton pertandingan basket antar kelas itu sambil menyoraki kelas masing masing.

“WEH DONGHO NGAPAIN LO NGEDORONG WOOJIN?! GAK TERIMA GUA! PELANGGARAN, DISKUALIFIKASI DONGHO!” seru Sohye yang langsung berdiri dan mendapat tatapan heran dari Jisung

“Lah, Dongho kan anak kelas elu, kok lo yang marah sih?” Tanya Jisung.

Sohye langsung sadar diri, ia nyengir lalu kembali duduk “oh gitu ya? Hehe lupa,”

Iya, Sohye lagi cemewew ama
Woojin:>


PRIIIIT


Jisung, Sungwoon Sohye dan Reyna reflek nutup telinga pas suara peluit ditiup tepat disebelah telinga.

“anjir kuping gua dengung,” –Jisung

“Siapa sih yang niup niup? Kurang kerjaan banget sih?!” –Reyna

“halo? Kalian ngomong apaan? Kok mangap mangap doang,” –Sungwoon

“ITU YANG MAIN BOLA DILAPANGAN BUBAR ATAU SAYA HUKUM!”
Pas mereka noleh ternyata ada Pak Shindong dengan muka sangarnya yang seperti maung.

Anak ips 1 sama ipa 2 yang lagi asik main basket langsung bubaran ke pinggir lapangan, karena mereka paling takut sama pak Shindong.

Daniel datang datang langsung senderan dibahu Reyna dan Reyna langsung mengendikkan bahunya untuk menyuruh Daniel menjauh.

Sedangkan Woojin, udah disuapin minum milo ama si Sohye.

“Daniel lo bau keringet ih!” kata Reyna

“makanya kipasin biar keringetnya ilang,” –Daniel

“nih kipas,” Jisung dengan pekanya memberikan kipas mini yang dipegangnya, lalu Daniel memberikannya pada Reyna.

Reyna akhirnya ngipasin mukanya Daniel pake kipasnya Jisung

“lagian lo ngapain sih main basket pake seragam, kan masi dipake besok. Bikin bau aja,”

Daniel tiba tiba nge genggam tangan Reyna ke badannya.

“Eh mo ngapain lo anjir,” seru Reyna setengah berbisik.

Daniel mendekat dan membisikan sesuatu ditelinga Reyna

“udah tugas Babygirl buat ngebuka baju Daddynya kan?”

“ini masih dipinggir lapangan woi!”

“oh jadi mau ditempat sepi? Ayo aja,”

Dear Daniel ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang