Daniel memacu kendaraan nya dalam kecepatan yang tinggi, entah sudah berapa kendaraan yang ia salip karena dia sangat terburu sekarang ini.
Hingga pada akhirnya ia sampai didepan sebuah rumah mewah berwarna krem, langkahnya begitu terburu memasuki rumah mewah tersebut.
BRAK!
Mama dan papa nya tersentak kaget saat Daniel menggebrak pintu ruang makan.
“Heh! Kamu tu ya mo liat papa mati kena serangan jantung hah?!” bentak papanya
“yaampun Daniel, kamu kenapa?” Tanya mamanya
“Pa, ma, Daniel gamau dinikahin sama Doyeon!” ucap Daniel tegas.
“lah kenapa? Bukannya tanggal pernikahan kalian sudah dekat?” Tanya papanya.
“enggak, Daniel gamau. Daniel gak cinta sama Doyeon,”
“kalo kamu gak cinta ngapain juga kamu ngejebolin anak orang hah?”
papanya udah mulai kesal menanggapi omongan tiba tiba anak semata wayangnya tersebut.
“Daniel, kamu gabisa begitu.. semuanya sudah diatur, kamu tetap harus nikah sama Doyeon,” ucap mamanya.
“Daniel gama—“
PLAK
Sebuah tamparan keras mendarat di pipi Daniel. Dan ayahnya lah yang telah melakukan hal tersebut.
Daniel lantas memegangi pipinya yang Nampak merah dan sedikit memanas akibat tamparan.
“kamu! Dasar anak gatau diuntung, masih untung saya mau ngebiayain kamu walau gak serumah. Dan sekarang kamu mau ngebatalin pernikahan yang jelas jelas salah kamu sendiri? Gak. Gakbisa, pernikahan ini tetap lanjut,”
“papa mau liat kamu nikah sebelum papa mati,”
Dan gagal lah sudah rencana Daniel.
Reyna tertunduk lemas sembari memutar mutarkan hpnya diatas meja.
Kondisi kelas saat ini benar benar kacau. Ada yang nonton drama, ada yang cubit cubitan ketek sambil lari lari, ada yang main bola dalam kelas nyanyi nyanyi dan segala macam.
Biasanya Reyna bakal nimbrung atau ikutan joget sama yang lain, tapi kali ini dia lagi gak mood buat ngapa-ngapain.
Selama dua hari ini moodnya turun akibat Daniel yang bahkan tidak ada menghubunginya sejak kejadian ketemu mamanya di mall.
“dasar cowok asu,” ucap Reyna sambil ngeliatin potonya Daniel yang tidak bersalah.
Yaiyalah dia kesel banget, siapa coba yang gak marah kalo pacarnya udah gak perjaka, udah gitu cewek yang dijebol gak dinikahin dan dia malah pacaran sama Reyna. Serasa jadi pelampiasan tau gak.
Drrt.. drrt..
Hp nya bergetar, satu panggilan telah masuk dan panggilan itu dari Daniel.
“…”
“halo rey?”
“…”
“gua tau kok lo lagi dengerin gua sekarang,”
“…”
“gua tau lo marah sama gua, tapi plis temuin gua di taman dekat pancuran perpus,”
Tut
Reyna Cuma diam sambil memandangi sepatunya, ia tak berani untuk menatap mata Daniel yang kini berdiri didepannya.
“mau ngomong apa? Cepetin gua sibuk,” kata Reyna masih menunduk.
“Rey..” ucap Daniel lirih sembari meraih tangan Reyna, kehangatan ini begitu ia rindukan selama dua hari ini. Tapi entah kenapa rasanya agak berbeda.
“gua cinta sama lo,” lanjutnya.
“…gua mungkin bukan cowok yang gak baik, gua tau gua brengsek karena udah bikin Doyeon hamil. Tapi gua bakal berusaha jadi yang terbaik buat lo,” ucapnya sembari menatap Reyna nanar.
“lo sama si Doyeon aja gak mau tanggung jawab, apalagi sama gua ntar? Apa bakal lebih parah?” Reyna tertawa hambar dan menatap remeh kearah Daniel.
“ck, bukan gitu. Bukannya gua gamau tanggung jawab. Gua Cuma gamau kehilangan lo, kalo gua nikah sama dia bukannya itu berarti gua gabakal ketemu lagi sama lo? Gua gamau Rey, dua hari gak ngeliat lo aja gua mo gila rasanya,”
“niel… apa baiknya kita putus aja?”
"...gua capek,"
Dan kini Daniel hanya bungkam.
Vommentnya ya gaes, btw jan lupa mampir ke work sebelah heheh🙆
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Daniel ✔
FanfictionTeruntuk Daniel si pencuri hati #15 on shortstory 16/11/2017 🔞💦 ©2017 kidkad