“REYNAAAA”
“GIMANA RASANYA BERDUAAN SAMA MA BEBEB HONIY,”Seru Chengxiao heboh.
Reyna yang baru masuk kelas menautkan alisnya bingung.
“Ngomong apaan sih nying,” –Reyna
Chengxiao langsung nge gerutu gak jelas “iiih, gausah pura pura pinter deh,”
“lo kemaren dihukum sama Daniel kan gegara masalah sepatu itu,”
Reyna mengangguk ringan dan Chengxiao malah heboh sendiiri kayak orang kesurupan.
Dia kayaknya lupa minum pil pcc hari ini.
“duh kalo tau mending gua aja kemaren yang gantiin lo dihukum, biar gua bisa beduaan ama Daniel,”
“dih mau banget lo beduaan sama orang kek dia,” –Reyna
“heh, apaan maksud lo ‘orang kek dia’ hah? Gua sebagai pens nomor satunya Daniel tydak setujuh!” kata Chengxiao sembari menoyor kepala Reyna pelan.
Reyna langsung memegangi keningnya
“sakit anjir!, lo belum tau aja dia orangnya gimana! Pedes banget mulutnya kek Al gajali makan bon cabe,”
“tau kok, pasti dia suka ngomong blak blakan, terus ntar malah ngomong kotor, terus ntar jadi lucu menggemaskan,”
Eanjir kok dia tau batin Reyna
“lo muridnya ki joko pintar ato gimana dah, kok detail banget taunya,” –Reyna
Chengxiao mengangkat dagunya bangga “iyalah, kek gitu mah Cuma info yang sangat dasar untuk pens Daniel,”
Reyna menatapnya sinis “emang dia siapa sih? Sampe lo puja puja gitu,”
“lo bukan murid sekolah sini kalo gatau dia mah,”
“memang dia siapa? Emang perlu gua tau dia?”
“gua kasih tau ya,” Chengxiao langsung mendekat dan merangkul bahu Reyna.
“Daniel itu termasuk cowok most wanted disekolah kita, cewek cewek tiga angkatan jejeritan tiap ngeliat dia, terus tuh dia lumayan pintar sih anaknya tapi dia nakal apalagi temanan ama Ong, haduh ndeso nya Ong nular ke dia tapi untung mereka ganteng.”
“cih ganteng apanya,”
“awas lo ya kemakan omongan lo sendiri, naksir lo ntar,”
“Dih gabakal! Najis, amit amit eow, kamseupay,” –Reyna
“oiya ada satu lagi tentang Daniel yang Cuma beberapa orang aja yang tau. Cuma fans sejati Daniel aja nih yang tau,” kata Chengxiao yang mulai serius.
Reynna sebenarnya males sih dengerin ceritanya Chengxiao. Iya didenger males gak didenger penasaran.
“apaan?” Tanya Reyna
“Daniel pernah ngehamilin anak orang, bahkan rumornya tuh cewek bunuh diri gegara Daniel nya gamau tanggung jawab,”
Ni cerita gua lanjutin aja tau enggak ya?:> tijel banget perasaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Daniel ✔
FanfictionTeruntuk Daniel si pencuri hati #15 on shortstory 16/11/2017 🔞💦 ©2017 kidkad